Gerbangkomputer

Download,Aplikasi,software,Tips dan trick,Tutorial,Kesehatan,Bisnis,Berita Unik,free mp3 dan lainnya gratis semua hanya disini

Biarawati Kristen Masuk Islam Di Akhir Ceramah Dr Zakir Naik

Biarawati Kristen Masuk Islam Di Akhir Ceramah Dr Zakir NaikSeorang pendeta perempuan berusia 54 tahun pada Rabu malam masuk Islam lewat seorang cendekiawan Islam terkenal dunia dan ahli perbandingan agama, Dr Zakir Naik, yang dilakukan kurang dari 24 jam setelah Dr Zakir menyampaikan ceramah keempat yang merupakan ceramah terakhirnya di Kairaba Beach Hotel di Kololi, Gambia.
Juliet Cole, yang sekarang bernama Haddijatou Cole, adalah seorang Gambia dan telah melayani gereja selama 14 tahun sebagai seorang pendeta. Dia membuat pengumuman masuk Islam di depan puluhan ulama Gambia dan para menteri Kabinet selama makan malam yang diadakan di selama kunjungan cendekiawan itu.
Ketika berbicara kepada the Observer di sela-sela acara, Cole, yang mengatakan dia memiliki latar belakang Islam yang kuat, berkomentar: “Saya telah menjadi pendeta selama tujuh tahun dan ditahbiskan sebagai pendeta selama tujuh tahun bersama Gereja Methodist. Selama ceramah Dr Zakir Naik [yang terakhir] di Kairaba Beach Hotel, saya berpikir untuk masuk Islam dan saya yakin untuk menerima Islam. Mulai hari ini saya adalah seorang Muslimah.”
Dr Zakir Naik kemudian turun ke podium untuk mengatur protokol untuk mualaf yang masuk Islam itu, sebelum akhirnya mengatakan bahwa mantan pastor itu sekarang menjadi seorang muslimah. (Daily Observer Gambia, 17/10/2014)
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Biarawati Kristen Masuk Islam Di Akhir Ceramah Dr Zakir Naik"

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top