Gerbangkomputer

Download,Aplikasi,software,Tips dan trick,Tutorial,Kesehatan,Bisnis,Berita Unik,free mp3 dan lainnya gratis semua hanya disini

ATM Mandiri Error, Ambil 1 Juta Keluar 2 Juta

ATM Mandiri Error, Ambil 1 Juta Keluar 2 Juta

Sebuah mesin ATM di kawasan Medan Labuhan mengalami mala fungsi atau error. Pasalnya warga sekitar yang menarik uangnya senilai Rp 1 juta namun yang keluar malah senilai Rp 2 juta.

Hal ini diungakapkan Rustam yang kebetulan melintas di sekitar lokasi ATM itu berada, Selasa (7/7/2015).
“Di daerah Medan Labuhan ATM Mandiri error. Ratusan warga panen. Tarik 1 juta keluar 2 juta,” ujar Rustam dalam statusnya di BBM miliknya.

Akibatnya warga berbondong-bondong berebut ingin menarik tunai uang di ATM tersebut.
Saat ditanya bagaimana situasi terakhir di lokasi ATM itu berada, Rustam menyebut banyak warga yang mengerubungi ATM tersebut bahkan isi di ATM itu sudah habis ditarik tunai oleh nasabah Bank Mandiri.
“Sekarang sudah habis pun uangnya di ATM itu,” katanya.

Namun seorang pejabat Bank Mandiri saat dikonfirmasi belum mengetahui informasi tersebut.
“Saya belum tahu informasinya, nanti coba saya cek kepada kepala cabangnya,” ujar Mula Sitinjak saat dihubungi via seluler.

Menurut Sitinjak, ATM Bank Mandiri saat ini sudah banyak dikelola oleh pihak ketiga. Jadi jika ada kesalahan sistem seperti itu maka yang bertanggung jawab untuk menyelesaikan masalahnya adalah vendor yang bersangkutan.

“Begini, sekarang kan ATM Mandiri sudah banyak dikelola pihak ketiga. Jadi ada vendor yang menanganinya. Namun begitu nanti coba kita cek, benar atau tidak kejadian ini,” ujaranya.

Semoga bermanfaat
Suka Artikelnya silahkan di like dan di share Jangan lupa tinggalkan komentar ya..

Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "ATM Mandiri Error, Ambil 1 Juta Keluar 2 Juta"

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top