Gerbangkomputer

Download,Aplikasi,software,Tips dan trick,Tutorial,Kesehatan,Bisnis,Berita Unik,free mp3 dan lainnya gratis semua hanya disini

Alasan mengapa Kick Andy jadi tayangan TV terbaik versi KPI 2015

Kick Andy

Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) baru-baru ini mengumumkan hasil pantauan tayangan televisi yang mereka lakukan selama bulan Ramadan. Mulai dari berita, sinetron, infotainment hingga talk show. KPI melalukan survei dengan teknik Multistage Random Sampling.

Kabar baik diperoleh oleh program TV Kick Andy yang disiarkan di MetroTv mendapatkan angka paling tinggi dan menjadi acara TV terbaik versi KPI tahun 2015. Kick Andy berhasil mengalahkan 45 acara TV lainnya dan dinobatkan sebagai acara TV terbaik. Wow!

Lantas apa yang membuat Kick Andy dapat menjadi acara TV terbaik? Berikut 5 alasannya, seperti dilansir brilio.net dari www.kpi.go.id, Rabu (24/6):

1. Mendidik
Berbeda dengan beberapa talkshow yang biasanya mengundang para pesohor atau politisi dan pejabat negara, Kick Andy mampu menghadirkan yang berbeda. Para narasumber Kick Andy merupakan orang-orang yang memiliki prestasi dan tindakan nyata bagi lingkungan. Tema dari acara Kick Andy setiap minggunya pun dirancang dengan sangat baik sehingga tidak pernah lepas dari sisi mendidik.

2. Menginspirasi
Tokoh-tokoh yang dihadirkan di program Kick Andy memang tokoh-tokoh yang memiliki latar belakang kisah yang menggugah dan menginspirasi. Kehadiran para tokoh tersebut berasal dari berbagai profesi. Sehingga Kick Andy memang menjadi tontonan yang menginspirasi dengan kehadiran orang-orang yang inspiratif sebagai narasumber.

3. Topik yang dibahas selalu menarik
Pemilihan topik dan sudut pandang penyampaian Kick Andy memang selalu berbeda. Di setiap tayangan Kick Andy akan berfokus kepada tindakan inspiratif narasumber dan membahas suatu permasalahan dari berbagai sudut pandang. Tidak jarang juga Kick Andy menghadirkan para ahli untuk memberikan pendapat perihal tema yang diangkat.

4. Membangkitkan rasa nasionalisme
Siaran Kick Andy memang acap kali menghadirkan narasumber dari berbagai kalangan di Indonesia. Hampir seluruh narasumber merupakan orang-orang yang memiliki manfaat bagi lingkungan khususnya Indonesia. Dari kisah-kisah tersebut, Kick Andy memang mampu menyampaikan pesan nasionalisme dan rasa bangga menjadi bangsa Indonesia tersampaikan dengan sangat baik.

5. Kharisma Andy F Noya
Kemampuan Andy F Noya sebagai salah satu presenter terbaik di Indonesia memang tidak dapat diragukan. Dia mampu mengungkapkan sisi lain dari narasumber dari pertanyaannya yang terkesan tidak dapat diterka dan menggali informasi lebih dalam dari narasumber. Selain itu, Andy juga dikenal sebagai sosok yang humoris dan mampu membawa suasana, sehingga narasumber tidak akan merasa tersinggung dengan lelucon yang dibuatnya.

Nah, itu dia 5 alasan yang memang membuat Kick Andy pantas dinobatkan sebagai program TV terbaik versi KPI 2015. Bagaimana? Apakah kamu sependapat dengan KPI?

Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Alasan mengapa Kick Andy jadi tayangan TV terbaik versi KPI 2015"

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top