Gerbangkomputer

Download,Aplikasi,software,Tips dan trick,Tutorial,Kesehatan,Bisnis,Berita Unik,free mp3 dan lainnya gratis semua hanya disini

Terungkap, Ini Penyebab MH370 Menghilang Tanpa Jejak Sama Sekali

Pesawat Malaysia Airlines MH370 hingga kini belum meninggalkan sedikit pun jejak setelah dinyatakan hilang pada Maret 2014 silam. Namun baru-baru ini, seorang ilmuwan dari Texas A & M University telah menemukan misteri dibalik hilangnya pesawat tersebut. 

Menurut laporan Daily Mail, sang ilmuwan, Dr. Goong Chen, menggunakan teori matematika ilmiah. Ia merancang model komputer yang mengilustrasikan penyebab hilangnya MH370 di atas Samudera Hindia. 

Dari ilustrasinya terlihat bahwa pesawat tujuan Beijing, Tiongkok, itu hilang karena pesawat menukik vertikal sebanyak 90 derajat dengan sangat cepat ke dalam air. Hal ini membuat badan pesawat masih utuh bahkan tak menumpahkan bahan bakar sama sekali. 

 

"Sejatinya, MH370 cenderung tetap menjadi misteri sampai suatu hari nanti kotak hitam akhirnya ditemukan dan diterjemahkan, tapi forensik sangat mendukung bahwa MH370 terjun ke laut dan menukik tajam," ungkap Dr. Chen. "Namun forensik sangat percaya bahwa MH370 terjun ke laut dengan menukik tajam." 

Temuan ini muncul seminggu setelah keluarga merasa sangat putus asa karena harapan mereka pupus ketika para pejabat mengumumkan bahwa mereka telah hampir menyerah mencari penerbangan yang hilang ini. Sebelumnya, banyak laporan palsu yang telah diajukan sejak pesawat menghilang dan laporan yang telah ditindaklanjuti terbukti tidak berharga.

sumber dan referensi :
 http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00076671.html#ixzz3cjMXDKY5

Semoga bermanfaat
Suka Artikelnya silahkan di like dan di share Jangan lupa tinggalkan komentar ya..

Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Terungkap, Ini Penyebab MH370 Menghilang Tanpa Jejak Sama Sekali "

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top