Gerbangkomputer

Download,Aplikasi,software,Tips dan trick,Tutorial,Kesehatan,Bisnis,Berita Unik,free mp3 dan lainnya gratis semua hanya disini

Saking Kuatnya, Kanguru Berotot di Australia Bisa Hancurkan Ember Logam

Kanguru merah bernama Roger tampaknya bakal bikin orang yang melihatnya langsung menciut karena takut berakhir babak belur. Pasalnya, hewan yang satu ini memiliki tubuh berotot mirip seperti binaragawan. 
Roger bahkan dapat menghancurkan satu ember logam dengan mudah. Kanguru jantan yang saat ini berada di Suaka Kanguru Alice Springs, Australia tersebut kerap kali memamerkan tubuh berototnya. 
Rupanya, tubuh berotot yang didapat oleh Roger diperoleh dengan berbagai latihan. Salah satunya dengan berlatih gerakan tinju serta menghancurkan ember logam. Hanya dengan menggunakan kakinya yang kuat, maka satu ember logam dapat diremukkan dengan mudah. 

 

Manajer Suaka Kanguru, Chris Barnes, mengatakan bahwa otot kekar yang dimiliki oleh Roger tak hanya sekedar untuk pamer. Ia memang dilatih untuk bisa bertarung satu lawan satu dan mengalahkan lawannya dengan sekali tendangan. 

Saat ini, Roger sudah berusia 9 tahun dengan berat 89 kg dan tinggi 7 kaki (2,1 meter). Berat dan tinggi badannya lebih dari rata-rata manusia. Selain gemar berlatih, gen dan makanan berkualitas juga menjadi faktor Roger bisa tumbuh sebesar ini. 

Chris menambahkan Roger pertama kali dibawa ke Suaka Kanguru pada tahun 2006. Saat itu, ia masih bayi dan ditemukan di jalan raya setelah ibunya ditemukan tewas. "Dia tidak punya rambut pada usia itu dan matanya hanya terbuka dan hari ini dia memiliki tinggi sampai 7 kaki," ujarnya. 
sumber dan referensi
 

http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00076516.html#ixzz3cjKNWC83

Semoga bermanfaat
Suka Artikelnya silahkan di like dan di share Jangan lupa tinggalkan komentar ya..

Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Saking Kuatnya, Kanguru Berotot di Australia Bisa Hancurkan Ember Logam "

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top