Gerbangkomputer

Download,Aplikasi,software,Tips dan trick,Tutorial,Kesehatan,Bisnis,Berita Unik,free mp3 dan lainnya gratis semua hanya disini

Fokus Keyword Pada Artikel


Fokus Keyword Pada Artikel

Dari sekian banyak teknik SEO yang ada, kata kunci atau keyword adalah salah satu faktor penting yang harus kita perhatikan dengan baik. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal di mesin pencari, maka kita perlu menata kata kunci dengan benar. Perhatikan dengan teliti peletakan kata kunci baik dari segi judul, permalink, dan deskripsi. Dalam penulisan artikel sebaiknya kita lebih memfokuskan penulisan keyword dengan baik daripada membangun backlink yang sangat jelas tidak disukai oleh algoritma mesin pencari. Dengan memfokuskan perkatian terhadap keyword, maka artikel kita akan lebih berpeluang untuk menembus page rank tertinggi dan tentunya mendapatkan visitor aktif, visitor yang akan memberikan kita pujian apabila dirasa artikel memberikan informasi yang mereka cari.Sebagai seorang blogger, mendapatkan pujian akan karya tulis yang dibuat adalah bonus yang memang diharapkan. Dengan teknik ini berarti kalian telah melakukan teknik SEO on page yang memang terbukti hasilnya dibandingkan teknik SEO of page. Agar fokus keyword membawa dampak yang signifikan maka sebaiknya kita ketahui dahulu letak penulisan Keyword sebagai berikut:
  1. Judul: adalah faktor utama dari semua hasil pencarian di mesin pencari. Mesin pencari seperti Google selalu menempatkan tag judul dalam hasil pencarian paling utama. Oleh karena itu kalian harus pastikan untuk menggunakan keyword pada judul artikel kalian.
  2. Permalink: adalah sebuah format yang berada dibelakang domain kita. Permalink mempunyai nilai yang baik jika disisipi keyword. Dengan kata lain permalink dapat menambahkan tingkat relevansi artikel kita . Karena hal inilah permalink berpangaruh besar dalam artikel SEO selain tag judul.
  3. Description: adalah ringkasan atau cuplikan dari isi artikel kita. Penulisan deskrips yang baik biasanya terdiri dari 150 hingga 160 kata. cuplikan hasil pencarian ini akan mempunyai nilai yang baik untuk mesin pencari. tingkat akurasi akan menjadi nilai lebih jika kalian selalu menempatkan keyword dalam description.
  4. Sisipkan keyword di artikel:  berikutnya untuk mendapatkan kata kunci yang bervariasi kalian perlu membuat artikel yang unik dan fokus pada keyword. Minimal usahakan untuk menyisipkan keyword pada setiap paragrafnya. Dengan begitu artikel yang kalian posting akan positif pada hasil pencarian.

Dengan menerapkan cara seperti diatas, maka kalian dapat memaksimalkan atau memfokuskan keyword untuk artikel kalian. Buatlah artikel sebanyak mungkin agar dapat membuat keyword yang banyak dan bervariatif. Dengan begitu hasil pencarian pun akan lebih banyak
Semoga bermanfaat, Suka Artikelnya silahkan di like dan di share Jangan lupa tinggalkan komentar ya..

Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Fokus Keyword Pada Artikel"

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top