Gerbangkomputer

Download,Aplikasi,software,Tips dan trick,Tutorial,Kesehatan,Bisnis,Berita Unik,free mp3 dan lainnya gratis semua hanya disini

Ketahui Efek Negatif Krim Pemutih


Ketahui Efek Negatif Krim Pemutih

Kulit wajah cerah merona, jadi dambaan banyak wanita. Oleh karena itu, tak heran bila krim pemutih laris manis di pasaran. Padahal, jika tidak berhati-hati memeriksa kandungan bahan kirim pemutih, banyak efek negatif yang bisa timbul, dan berimbas pada penampilan.

Salah satu masalah yang sering timbul adalah jerawat atau ruam. Lainnya, krim pemutih juga bisa menyebabkan iritasi dan rasa terbakar pada kulit.

Berikut merupakan permasalahan kulit yang kerap timbul saat Anda menggunakan sembarang krim pemutih, dilansir Boldsky:

Alergi
Banyak orang berpikir bahwa krim pemutih aman untuk kulit wajah. Padahal, krim pemutih mengandung bahan kimia yang dapat menyebabkan alergi. Hal ini bisa mudah diketahui lewat kulit yang kerap terasa gatal atau mulai berjerawat.

Iritasi
Kandungan bahan kimia dalam krim pemutih juga bisa memicu iritasi jika tidak cocok. Kulit akan terlihat kemerahan dan bahkan, dalam beberapa kasus menyebabkan rasa perih seperti terbakar.

Bintik hitam
Kasus ini bisa terjadi jika Anda menggunakan pemutih kulit sembarangan yang belum teruji secara klinis di laboratorium. Memang tidak segera terlihat, bintik hitam akibat krim pemutih umumnya terjadi setelah penggunaan jangka panjang. 
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Ketahui Efek Negatif Krim Pemutih"

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top