Gerbangkomputer

Download,Aplikasi,software,Tips dan trick,Tutorial,Kesehatan,Bisnis,Berita Unik,free mp3 dan lainnya gratis semua hanya disini

MIRISNYA PERAYAAN UN

MIRISNYA PERAYAAN UN

Corat-coret seragam terus konvoi mungkin sudah ada sejak jaman dulu gitu
ya, seolah itu tuh ritual yang turun menurun untuk merayakan kelulusan. Tapi ngomongin soal perayaan UN makin kekinian makin ‘ya ampun banget’, seperti kemarin di Jakut ada yang konvoi lalu cegat truk kontainer kemudian naik diatasnya. Terus di Kendal Jateng ada juga yang merayakan dengan pesta mesum di kamar hotel. Di Makasar ada yang telanjang di jalan.
Gak jelasnya lagi di youtube ada undangan pesta bigini untuk perayaan UN. Entah itu ulah siapa, serius atau sekedar nyari sensasi tapi yang pasti itu parah banget.
Videonya di youtube udah dihapus sih, tapi sekilas lihat promonya tuh ngeri gimana gitu, pembelian tiket sebelum hari H dikenakan biaya Rp 150.000 sementara untuk pembelian tiket langsung sebesar Rp 200.000. Panitia juga menyiapkan paket VIP dan VVIP dengan harga yang terbilang tak murah. Paket VIP yang berisi 2 botol minuman anggur termurah dijual seharga Rp 2.400.000. Paket termahal yang berisi 4 botol minuman plus ruangan dijual dengan harga Rp 5.000.000.
Di undangan itu tertulis informasi ‘no weapon, no drugs, no fear’ dengan kostum bikini summer dress. Acara digelar di kolam renang di hotel berbintang di Jl Gunung Sahari, Jakarta Pusat, pada 25 April 2015.
Gimana coba? Mungkin pengin kayak di film-film gitu, banyak kan film luar yang menceritakan tentang anak-anak sekolah yang menggelar pesta dirumahnya, mabuk-mabukan dan sekitarnya. Kalau di Indonesia film pesta-pesta anak sekolah gitu ya ada kan, tapi gak pakai mabok-mabok kayak cerita film diluar.
Kalau misal, ini misal loh ya! Pesta yang sedemikian rupa itu beneran adanya, apa iya ada peminatnya? Mungkin ada, mengingat pergaulan anak masa kini, banyak yang ngegeng, terus tontonan masa kini juga gitu-gitulah, jadi kalau ada acara seperti itu yah pasti ada yang ikut-ikutan.
Mungkin ini peringatan bagi sekolah dan orangtua untuk mengawasi mereka yang habis pada UN. Walaupun sekedar coret seragam dan konvoi sekalipun harusnya tetap diawasi karena konvoi itu berpeluang menciptakan tawuran sesama pelajar, selebihnya menganggu kenyamanan pengendara lainnya. Terlebih yang berbau-bau mesum tuh, harusnya lebih diperhatikan lagi. *Miris… **Miris… ***Miris…..
Oh iya, menurut anda untuk yang bikin undangan gak jelas itu perlu ditindak lanjutin gak? itu tuh entah iseng atau sensasi atau memang niatan untuk nyari duit, yang pasti pihak penyelenggara pesta sebelumnya sudah berhasil menggelar pesta serupa untuk para remaja tanggal 18 April dan pihak hotel ngakunya kecolongan. Pokoknya pesta untuk para remaja yang sedemikian rupa itu idenya parah banget!

Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "MIRISNYA PERAYAAN UN"

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top