Gerbangkomputer

Download,Aplikasi,software,Tips dan trick,Tutorial,Kesehatan,Bisnis,Berita Unik,free mp3 dan lainnya gratis semua hanya disini

Usaha Tanpa Modal Dengan Ngeblog

Peluang Bisnis Usaha Tanpa Modal Dengan Ngeblog
Alasan Orang Ngeblog
Istilah ngeblog memang sudah familiar dikalangan masyarakat Umum. Tapi
Apakan sudah banyak yang serius dalam bidang ini? Jawabannya tidak. Banyak yang berfikir kalau blog itu hanya tempat kita menulis Artikel. Bukan tempat mencari uang. Berawal dari hobby, referensi, dan pengalaman itulah seorang owner blog yang sering disebut Blog menggunakan trik-trik khusus untuk blognya agar banyak orang mengunjungi blognya. 
Cara Mendapatkan Uang dari Blog

Lagi – lagi pasti ada pertanyaan seperti ini. Dari mana kita bisa dapatkan uang dari blog? Dengan menyediakan Space Untuk iklan kita bisa dapatkan uang. Kita juga bisa menjadi Publisher atau penayang iklan dari penyedia PPC (Pay Per Click) Lokal maupun yang sifatnya sudah Internasional.
Ada banyak tersedia PPC yang terkenal di Dunia Internet Seperti : kliksaya. com, kumpulblogger. com, adsensecamp. com, sitti. co. id, idblognetwork. Com, google adsense dan banyak lagi.


Uang yang kita dapatkan dari situ terhitung Per KLiknya. Biaya registrasi pun tidak ada alias Gratis.
Bagaimana Cara Membuat Blog?
  1. Dengan semua akun Google yang telah dibuat sinkron, kita cukup membuat email dari google (@gmail.com) dengan gratis setelah itu kita akses URL http://blogger.com
  2. Kita input Username dan sandi Gmail. Setelah itu tekan enter atau klik masuk.
  3. Klik tombol Orange bertuliskan Lanjutkan Ke Blogger.
  4. Disitu kita disuguhkan opsional Buat Blog Baru. Klik tombol tersebut.

Isilah formulir :
  1. Judul : Isi sesuai dengan judul blog yan dikehendaki.
  2. Alamat : isi sesuai dengan alamat blog yang diinginkan. Jika alamat blog yang kita masukkan tersedia, maka nanti dibawah kolom tersebut akan ada tulisan “Alamat Blog ini tersedia. Namun jika alamat blog yang kita masukkan tidak tersedia, maka akan ada tulisan “Alamat blog ini tidak tersedia”. Jika tidak tersedia, hal ini berarti alamat blog tersebut telah diambil oleh orang lain. Silahkan menggantinya dengan alamat blog yang lain.
  3. Template : pilih template (tampilan blog) yang disukai (Template ini bisa diganti-ganti sesuai keinginan kita tanpa dibatasi waktu).
  4. Kemudian Lanjutkan dengan mengklik tombol “Buat blog!”.

Setelah step demi step sudah kita lakukan. Sekarang kita sudah bisa menikmati Blog kita yang baru. Mulailah menulis artikel yang bermanfaat untuk orang lain.
Tapi tidak mudah mendapatkan banyak pengunjung dalam waktu yang singkat. Kita bisa harus bersabar. Banyak hal penting yang harus kita lakukan seperti menulis artikel asli dari tulisan kita dan optimalkan pengunjung dengan teknik SEO dan banyak aturannya juga. Kalau kita sudah siap dengan pemasangan di blog kita, lakukanlah registrasi ke situs-situs penayang iklan seperti yang tadi terulas diatas.
Demikian ulasan penulis tentang Peluang Bisnis Usaha Tanpa Modal Dengan Ngeblog. Semoga Bermanfaat.
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Usaha Tanpa Modal Dengan Ngeblog"

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top