Gerbangkomputer

Download,Aplikasi,software,Tips dan trick,Tutorial,Kesehatan,Bisnis,Berita Unik,free mp3 dan lainnya gratis semua hanya disini

Minum Air Kelapa Bagus untuk Kecantikan


Air kelapa sangat menyegarkan untuk diminum sesaat setelah kelapa
dibelah. Dan, air ini tidak seperti air putih kebanyakan. Di dalamnya terkandung nutrisi yang diperlukan oleh tubuh. Sampai-sampai, air kelapa dipakai untuk langkah pertolongan pertama pada orang yang mengalami keracunan. Bagi wanita, air tersebut juga mampu mempromosikan kulit menjadi lebih sehat dan cantik. 
Seperti dikutip Times of India, air kelapa secara langsung akan melembabkan kulit dari sifat cairnya. Air ini juga diketahui memiliki kandungan antioksidan dan sitokinin. Kedua zat inilah yang dapat menangkal radikal bebas dalam tubuh. Efek penuaan yang terjadi akibat radikal bebas dapat dikurangi.

Pada antioksidan, misalnya, zat ini ibarat sebuah kapas yang sangat cepat menyerap air. Radikal bebas dengan mudah akan dinetralkan sehingga tidak membahayakan tubuh. Selain membuat sel-sel menjadi lemah, radikal bebas juga menjadi penyebab munculnya kanker.

Sementara itu, meminum air kelapa tidak perlu takut mengalami kegemukan. Pasalnya, air tersebut bebas gula dan lemak sekalipun kerap terasa agak manis. Bagi wanita yang sedang berdiet, aman saja untuk mengonsumsinya. Konon air kelapa juga bagus saat dioleskan pada kulit. Hanya saja untuk hal ini masih memerlukan pembuktian melalui penelitian.

Menyempatkan minum air kelapa secara rutin akan memberikan hasil istimewa bagi tubuh dan kecantikan Anda. Di samping itu, kebutuhan tubuh terhadap cairan bisa dicukupi dengan air ini. Sebab, air kelapa secara alami menyediakan mineral seperti pada produk minuman ber-ion.
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Minum Air Kelapa Bagus untuk Kecantikan"

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top