Gerbangkomputer

Download,Aplikasi,software,Tips dan trick,Tutorial,Kesehatan,Bisnis,Berita Unik,free mp3 dan lainnya gratis semua hanya disini

membuat Infus Pada Printer Canon Ip 2770

Bagi sahabat GK yang masih bingungngiman caranya memasang infus pada
printer, OK dech….Berikut langkah-langkahnya :
Pertama siapkan infus kit yang akan kita pasangkan

Beri lubang pada cartridge kira-kira sekitar 3-4 mm, untuk membuat lubang pada cartridge kita bisa menggunakan solder atau dengan menggunakan bor. Jangan terlalu besar lubangnya karna jika terlalu besar maka cartridge tidak dapat menghisap tinta dari tabung, kalau terlalu kecil akan kesulitan waktu memasang karet pada cartridge. Untuk cartridge warna merah kita buat lubang baru pada bagian bawah lubang warna merah yang ada, maksudnya agar setelah memasang selang waktu dipasang pada printer tidak mengganjal penutup cartridge, dan lubang asli pada warna merah kita tutup dengan lem agar tidak terjadi kebocoran tinta.
Ukur selang sesuai dengan warna yang ada pada cartridge dan tabung tinta.
Pasang konektor L pada masing-masing selang
Pasang karet pada cartridge.
Setelah semuanya dipasang, isi tinta pada masing-masing tabung, kemudian lepaskan salah satu selang yang ada pada cartridge agar tinta mengalir dari tabung ke cartridge, setelah tinta mengalir pasang lagi selang yang tadi dilepas pada cartridge, untuk selang yang lainnya sama caranya.
Pasangkan cartridge pada printer, atur jarak selang sehingga pada waktu cartride ke kanan atau ke kiri tidak terlalu panjang atau terlalu pendek.
Jika sudah pas posisi selangnnya kita bisa memasang plakban pada bagian tengah selang agar tidak bergeser posisi dan ukuran selang.
Terakhir lem tangki tinta pada dinding printer, dan silakan coba melakukan print.
Selamat mencoba..
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "membuat Infus Pada Printer Canon Ip 2770"

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top