Gerbangkomputer

Download,Aplikasi,software,Tips dan trick,Tutorial,Kesehatan,Bisnis,Berita Unik,free mp3 dan lainnya gratis semua hanya disini

Langkah Mudah Mengatasi Artikel Yang Tidak Bisa Copy Paste

Jika sebelumnya saya telah berbagi kepada sobat sekalian Mengatasi Blog Yang Tidak Bisa Di Copast, dan itu setiap Search Engine beda semua caranya. Dan ternyata cara tersebut tidak ampuh buat blog yang memasang CSS Scipt. Namun kemarin saya menemukan cara baru dari blog sebelah untuk dapat copy paste artikel yang tidak bisa klik kanan copast, tentu saja pasti ada blog yang memakai CSS Script. Dan Cara yang saya ingin tunjukan ini memang di khususkan Jika Scirpt pada blog itu tidak bisa di disabled pada Search Engine sobat.

            Sobat tau Ms. Word adalah aplikasi yang digunakan untuk mengolah kata alias mengetik sebuah kata. Namun ternyata Ms. Word ternyata dapat menjadi alternative buat sobat yang ingin copast dari Blog/website yang terproteksi CSS Script dan sobat ingin meng-copast-nya. Oke langsung saja ya disimak.. :

1.         Buka Artikel yang tidak bisa di Copast.

2.         Pilih menu File atau tulisan Firefox – pilih Save Page As – lalu pilih pada “Save As Type” nya – “Web page, Complete”.. dan simpan file tersebut sesuai keinginan sobat. (saya contohkan saya simpan di desktop Laptop saya).


3.         Setelah terdownload klik kanan pada file yang bergambar Mozilla – Open With – Microsoft Office Word . Untuk lebih jelasnya lihat gambar dibawah :


4.         Jika ada tulisan “Some of the files in this web pages aren’t in the expected location……” klik saja yes .

5.         Dan tarrrraaa…. Maka artikel di web tadi telah ada di Word deh…. :D

            Jika sudah sobat coba, pasti isinya acak-acakan, mungkin no problem, yang penting dapat meng-copast artikel yang kita suka… ^^v

            Sebenarnya yang saya baca dari sumber terdapat cara lain, yaitu dengan cara manual menghilangkan perintah javascript yang memproteksi halaman tersebut dengan program “notepad”, web editor dsj, namun cara ini cukup merepotkan dan mengharuskan pengguna untuk mengerti sedikit bahasa html.

            Jadi mungkin itu saja berbagi pengetahuan tentang 5 langkah Copast Artikel yang di Proteksi Dengan Ms. Word . semoga cara diatas bermanfaat ya, mohon maaf jika ada salah kata dan penjelasan yang kurang bekenan, terima kasih atas kunjungannya.. ^^

Selamat Mencoba !!

Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Langkah Mudah Mengatasi Artikel Yang Tidak Bisa Copy Paste "

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top