Gerbangkomputer

Download,Aplikasi,software,Tips dan trick,Tutorial,Kesehatan,Bisnis,Berita Unik,free mp3 dan lainnya gratis semua hanya disini

Jadi Jomblo Tidak Seburuk Yang Kamu Pikirkan


Banyak yang bilang kalau jadi jomblo atau single itu menyebalkan. Jadi tidak

ada yang perhatian, jemput pulang kantor atau pulang bareng bahkan jadi tidak ada yang bisa diajak untuk nonton film kesukaan. Jadi, pacaran hanya itu saja tujuannya?

Wanita mana sih yang ingin menyandang gelar jomblo terlalu lama. Apalagi jika umur sudah dikatakan cukup dewasa, banyak sekali tuntutan sana-sini untuk segera punya pacar lah, segera menikahlah. Sedihnya.. Padahal, ada lho alasan mengapa menjadi jomblo itu tidak seburuk yang dipikirkan. Berikut ini dikutip dari vemale.com

Tidak patah hati
Ya jelas saja, namanya juga sedang jomblo. Anda jadi tidak memiliki alasan untuk merasa patah hati. Apalagi ada penelitian juga yang mengatakan bahwa patah hati atau putus cinta bisa membuat kita semakin kurus atau gemuk.

Jadi lebih kuat
Selalu bepergian sendiri dan memutuskan segala hal sendiri tentu akan membawa dampak yang bagus untuk Anda. Dengan menjadi jomblo, Anda akan menjadi sosok yang lebih kuat, mandiri dan tidak selalu bergantung pada sosok pria. Ini tentu sebuah persiapan yang bagus sebelum Anda memiliki pasangan nantinya. Kalau Anda multitasking, pasangan Anda kelak tentu akan lebih sayang bukan?

Hemat
Haha.. Alasan yang satu ini lucu tapi benar adanya. Ketika berpacaran, wanita akan cenderung loyal dan mudah mengeluarkan uang untuk pasangannya. Entah untuk kado ulang tahun, kado anniversary, atau kado-kado lainnya. Nah, selagi Anda jomblo, menabunglah sebanyak mungkin.

Kenali diri sendiri
Ketika jomblo, Anda tentu akan banyak melewatkan waktu sendiri, kecuali ketika Anda sedang bersama teman-teman. Ketika sendiri, wanita akan cenderung melakukan introspeksi pada dirinya sendiri. Ini bagus untuk Anda meluangkan banyak waktu me time demi aktualisasi diri dan perilaku Anda. Sekalian, Anda memperbaiki diri demi kebaikan sendiri nantinya.

Tidak ada rasa kecewa
Kebanyakan, wanita akan menaruh harapan karena asumsi yang mereka bangun sendiri. Misal, besok adalah tanggal anniversary Anda, kemudian Anda akan berasumsi bahwa pasangan akan memberi kejutan. Kemudian Anda akan mulai berharap, sayangnya rasa kecewa yang akan muncul akan lebih sakit ketika Anda tahu bahwa ternyata Anda salah berasumsi. Dan… Anda akan menyalahkan pasangan karena tidak peka.

Peningkatan karir
Vemale rasa, semua wanita pasti memiliki keinginan untuk punya karir yang bagus. Siapa yang tidak ingin memiliki penghasilan pribadi, mengingat kebutuhan wanita juga seakan tidak pernah ada habisnya. Walaupun banyak wanita yang sukses berkarir dan berpasangan, tidak sedikit juga wanita single yang lebih sukses. Dengan mengejar karir, Anda tidak akan dipusingkan dengan segala hal yang rumit lainnya, berpacaran misalnya. Upss…

Quality time
Ketika berpacaran, wanita biasanya akan cenderung banyak menghabiskan waktu berdua saja. Mungkin pepatah ‘ dunia hanya milik berdua, yang lain ngontrak’ ini benar adanya. Ketika berpacaran, Anda akan lebih fokus dengan pasangan, ini wajar dan semua orang mengalaminya. Ketika single, Anda bisa memanfaatkan waktu libur Anda dengan keluarga dan teman-teman.

Nah, ternyata menjadi jomblo atau single itu tidak seburuk yang Anda pikirkan bukan? Menjadi jomblo bukan sebuah kesialan, keburukan atau apapun yang bersifat negatif. Percayalah bahwa Tuhan sudah mempersiapkan dia yang akan hadir di hidup Anda. Kalau bukan sekarang, mungkin nanti. Jomblo adalah waktu yang tepat untuk Anda memperbaiki diri dan membersihkan hati
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Jadi Jomblo Tidak Seburuk Yang Kamu Pikirkan"

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top