Gerbangkomputer

Download,Aplikasi,software,Tips dan trick,Tutorial,Kesehatan,Bisnis,Berita Unik,free mp3 dan lainnya gratis semua hanya disini

Hilang Sebagian Tengkorak, Pria Ini Normal lagi

 Seorang pria asal Rumania kehilangan sebagian tengkoraknya, setelah
terjatuh saat bekerja sebagai ahli bangunan. Kejadian kahilangan tengkorak kepalanya memang cukup lama, apalagi ia tidak mempunyai dana untuk melakukan operasi rekontruksi kepala.

Namun berkat bantuan dari seseorang, ia akhirnya berhasil merekontruksi kembali tengkoraknya yang hilang saat kecelakaan kerja. Setidaknya ia membutuhkan dana yang cukup besar, untuk melakukan operasi rekontruksi kepalanya tersebut.

Elvis Romeo Lingurar, yang berasal dari Livada, Rumania, memang tidak bisa mengumpulkan sejumlah uang, untuk merekontruksi kepalanya yang penyok. Namun berkat seorang dermawan, akhirnya dana operasi yang cukup besar bisa dipenuhinya untuk merekontruksi kepalanya.

"Saya merasa lebih baik. Terima kasih Tuhan telah memberikan saya kesempatan, dan saya juga berterima kasih kepada orang yang dermawan dan juga dokter yang telah membantu dalam melakukan operasi," ucap Romeo yang kami kutip dari Mail Online.

Saat itu, Lingurar bekerja di sebuah bangunan yang akan dihancurkan. Namun nahas, ia kehilangan keseimbangan dan terjatuh di atas beton yang keras. Dalam keadaan koma, dokter akhirnya mengamputasi sebagian tengkorak nya, dan membuat kepalanya penyok demi menyelamatkan nyawanya.

Dan kini, ia bisa kembali percaya diri, setelah berhasil melakukan operasi selama lina jam, untuk mengembalikan tengkorak kepalanya ke keadaan semula.Untuk melihat videonya, silahkan klik tautan berikut ini: Mail Online
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Hilang Sebagian Tengkorak, Pria Ini Normal lagi"

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top