Gerbangkomputer

Download,Aplikasi,software,Tips dan trick,Tutorial,Kesehatan,Bisnis,Berita Unik,free mp3 dan lainnya gratis semua hanya disini

"GuL" , Senjata Sniper Al Qassam


Brigade Izzuddin al Qassam, sayap militer Gerakan Perlawanan Islam Hamas,

pada hari Ahad (3/8) mengungkap salah satu senjata buatannya. Yaitu sebuah senjata sniper yang memiliki kemapuan jarak tembak 2 kilometer.

Dalam sebuah video yang disiarkan, al Qassam memaparkan sebuah senjata sniper caliber 4,5 mm dengan jarak tembak 2 kilometer. Senjata ini diberi nama Gul, sebagai bentuk apresiasi dan pengingat nama salah seorang komandan al Qassam yang telah gugur, Abnan al Gul.


Dalam video ini diperlihatkan aksi menembak jarak jauh yang dilakukan para sniper al Qassam terhadap para serdadu Zionis dengan senapan “Gul”. Yang dalam aksi tersebut menewaskan sejumlah serdadu Zionis.


Di awal perang, Brigade al Qassam menyebarkan video yang menunjukkan salah seorang anggotanya sedang membuat roket ukuran besar dan disekitarnya ada sejumlah roket dari berbagai ukuran.Setelah itu Brigade al Qassam mengumumkan berhasil membuat roket M75, R160, J80 dan Sijil 55.

Sebelumnya juga telah diungkapkan pembuatan tiga jenis pesawat tanpa awak (drone) untuk tujuan mata-mata, menembakkan roket dan melakukan peledakan.
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk ""GuL" , Senjata Sniper Al Qassam "

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top