Gerbangkomputer

Download,Aplikasi,software,Tips dan trick,Tutorial,Kesehatan,Bisnis,Berita Unik,free mp3 dan lainnya gratis semua hanya disini

Gadis 11 Tahun yang Hidup dengan King Kobra

Kajol Khan bersama ular King Kobra.
Kebanyakan kita akan ketakutan jika bertemu dengan ular, walaupun
terkadang ular tersebut tidak beracun dan mematikan. Rasa takut terhadap ular memang hal yang wajar. Dan jika bertemu dengan ular, kita akan selalu menghindari atau lari terbirit-birit.

Demikian juga dengan anak-anak, selalu memiliki rasa takut terhadap ular. Tapi hal itu berbeda dengan gadis kecil berumur 11 tahun bernama Kajol Khan yang berasal dari Ghatampur, Uttar Pradesh, India. Ia sehari-harinya hidup dengan ular berbisa.

Bukan hanya ular berbisa biasa, tapi ini adalah rajanya para ular, yaitu king kobra. King kobra sendriri terkenal reputasinya sebagai pemangsa ular lainnya. Sehingga pertemuan dengan king kobra sangat dihindari.

Tapi bagi gadis ini, hidup dengan ular mematikan ini menjadi bagian kehidupannya. Saat ia makan, bermain bahkan hingga tidur, selalu ditemani ular-ular berbisa tersebut. Walaupun ular tersebut mempunyai racun yang sangat mematikan.

"Saya sangat senang dengan kobra. Memang menyakitkan saat mereka menggigit, tapi saya tahu itu kesalahan saya. Dan saya sangat menikmatinya bermain dengan ular-ukar tersebut," ucap Kajol.

Kajol sendir merupakan turunan dari pawang ular, ayahnya Taj Mohammad merupakan pawang ular, yang sudah bergaul dengan binatang mematikan ini selama 45 tahun. Ia telah mewariskan keahliannya kepada anaknya yang berumur 31 tahun. Dan kini, anak perempuannya mengikuti jejaknya sebagai pawang ular.

"Saya tidak suka pergi ke sekolah, saya lebih baik bekerja dengan ular-ular tersebut," tambah Kajol yang kami kutip dari Mail Online
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk " Gadis 11 Tahun yang Hidup dengan King Kobra"

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top