Gerbangkomputer

Download,Aplikasi,software,Tips dan trick,Tutorial,Kesehatan,Bisnis,Berita Unik,free mp3 dan lainnya gratis semua hanya disini

VIDEO: DARPA Project, Ciptakan Remote Pengendali Pikiran Umat Manusia

Bagaimana jika pemerintah bisa mengubah keyakinan moral orang atau menghentikan
perlawanan politik melalui remote control dari otak manusia?

Kedengarannya seperti fiksi ilmiah, kan? Nah, sebuah dokumen rahasia yang bocor mengungkapkan bahwa pemerintah AS, melalui penelitian DARPA, sudah berhasil menemukan alat yang bisa digunakan untuk mengendalikan otak manusia dengan menggunakan remote.



Seorang aktivis baru-baru ini dihubungi oleh whistleblower anonim yang bekerja pada sebuah proyek rahasia pengendali pikiran yang sedang berlangsung (DARPA). Tujuan dari program ini adalah untuk mengganggu perbedaan pendapat politik dan ekstremisme dengan menggunakan "Transcranial Magnetic Stimulation" (TMS) dari jarak jauh, selain itu bersama-sama dengan propaganda canggih yang berbasis pada teknologi ini. Alat TMS akan merangsang lobus temporal dari otak dengan medan elektromagnetik.

Program The DARPA ini dilakukan oleh Pusat Komunikasi Strategis, berbasis di Arizona State University. Dana untuk proyek ini dapat dikonfirmasi pada sebuah situs. Kepala proyek, Steve Corman , telah bekerja secara luas di bidang komunikasi strategis yang berlaku untuk terorisme dan "ekstremisme" - atau apa yang bisa disebut "perang pemikiran."

Proyek terbaru Corman membuat presentasinya cukup jelas, bahwa misi ini adalah untuk membentuk cerita dan benar-benar mengubah pikiran orang. "Jangan sampai salah satu percaya akan terkandung dengan ekstrimis di luar negeri, kita harus ingat bahwa ekstremis kata semakin banyak digunakan di dalam negeri." Para pembangkang bisa dengan mudah menjadi simpatisan dan pendukung kekerasan politik teroris.


Penelitian DARPA ini menimbulkan banyak pertanyaan etis dan dilema. Terutama, penelitian ini bertujuan untuk benar-benar mendukung atau mengganggu pengoperasian narasi dalam otak. Dengan kata lain, penelitian ini bertujuan untuk menghentikan orang dari memikirkan pikiran-pikiran tertentu dan membuat orang lain percaya hal-hal yang mereka biasanya tidak akan percaya.

Penelitian ini memiliki kemungkinan interogasi yang luar biasa dan berpotensi dapat digunakan untuk menyebarkan propaganda atau menghentikan pergolakan politik ke publik dengan cara yang tentu saja tidak dicurigai, karena menggunakan remote.

Penelitian ini sedang dilakukan oleh Pusat Komunikasi Strategis di ASU. Sebuah gambaran rinci proyek dapat ditemukan dalam dokumen di bawah ini.

Pada fase 3 penelitian, kelompok peneliti akan "selektif mengubah aspek struktur naratif dan fungsi otak melalui Transcranial Magnetic Simulasi (TMS) untuk membujuk atau mengganggu fitur yang dipilih pengolahan narasi."

TMS adalah alat yang sangat kuat yang digunakan untuk merusak fungsi otak individu. Lihat video di bawah ini untuk demonstrasi singkat efek dari TMS. 

Setelah kelompok penelitian menentukan bagian mana dari otak yang berhubungan dengan penalaran kognitif dan pemahaman narasi, mereka akan berusaha untuk merusak bagian tersebut dalam rangka "menciptakan dasar fundamental untuk memahami bagaimana untuk mengganggu atau meningkatkan aspek struktur naratif.



Setelah ditentukan bahwa gangguan bagian-bagian tertentu dari otak dapat meningkatkan pesan persuasif, individu dapat dibujuk untuk melakukan hal-hal yang mereka biasanya tidak akan melakukan dan percaya hal-hal yang mereka biasanya tidak akan percaya. Hal ini dapat mencakup sesuatu yang sederhana seperti menceritakan rahasia yang dijaga ketat, untuk percaya pada propaganda pemerintah, atau bahkan melakukan tindak kekerasan.

Ini berarti bahwa jika penelitian ini berhasil, pemerintah akan dapat memodifikasi bagaimana seseorang secara pribadi berpikir.

Dalam hal interogasi, alat Transcranical Magnetic Stimulasi dapat dipaksakan pada individu untuk membuat mereka percaya hal-hal tertentu, mengatakan hal-hal tertentu, dan mungkin mengakui tindakan mereka walau meraka tidak benar-benar melakukan.

Pemerintah secara harfiah mencoba untuk mencuci otak masyarakat. Ini bukan fiksi ilmiah. Di masa depan, pikiran Anda mungkin tidak sendiri, tetapi orang-orang yang telah ditanamkan alat ke dalam otak melalui propaganda sangat sukses.
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk " VIDEO: DARPA Project, Ciptakan Remote Pengendali Pikiran Umat Manusia"

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top