Gerbangkomputer

Download,Aplikasi,software,Tips dan trick,Tutorial,Kesehatan,Bisnis,Berita Unik,free mp3 dan lainnya gratis semua hanya disini

Toyota Hydrogen Fuel Cell, Mobil berbensin Air Mineral


  

Fuel Cell, Mobil berbensin Air Mineral Pertama yang bukan konsep lagi – Toyota baru-baru
ini memperkenalkan sedan fuel cell teknologi hydoren di CES 2014, tetapi ada harga yang diberikan.
Kali ini, sel bahan bakar mobil hidrogen yang akan masuk ke produksi komersial diberikan tag harga $ 70.000 atau setara dengan 40.000 € dipuji oleh perusahaan untuk menjadi cukup kompetitif dengan Tesla Model S, mobil semua-listrik.

Sayangnya, harga yang hanya berbasis di Jepang sejak Toyota dijadwalkan rilis di sana pada April 2015.

Hal itu disampaikan sebagai mobil konsep pada Tokyo Motor Show. Sebuah mobil sel bahan bakar menghasilkan listrik untuk menyalakan mesinnya dengan menyisir hidrogen dan oksigen dan memancarkan hanya uap air ke udara.

Oleh karena itu, kendaraan ramah lingkungan. Jepang mendorong produsen mobil lokal untuk terlibat dalam produksi mobil sel bahan bakar dan telah menawarkan keringanan pajak dan subsidi untuk menarik mereka ke arah itu dalam perencanaan produksi.
Kendaraan ramah lingkungan lainnya sekarang tersedia di pasar termasuk plug-in hybrid dan mobil semua-listrik dengan Chevrolet Volt untuk mantan dan Tesla untuk yang kedua. Adapun teknologi sel bahan bakar, masih membutuhkan stasiun pengisian bahan bakar hidrogen yang sama dengan mobil konvensional.

Toyota Hydrogen Fuel Cell, Mobil berbensin Air Mineral Pertama yang bukan konsep lagi

SUMBER
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Toyota Hydrogen Fuel Cell, Mobil berbensin Air Mineral "

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top