Gerbangkomputer

Download,Aplikasi,software,Tips dan trick,Tutorial,Kesehatan,Bisnis,Berita Unik,free mp3 dan lainnya gratis semua hanya disini

TIPS TAMBAH TRAFIK BLOG DARI FACEBOOK

Facebook merupakan media sosial populer dengan jumlah pengguna mencapai
ratusan juta di seluruh dunia. Media ini bukan sekedar alat untuk terkoneksi dengan teman, keluarga atau kerabat di seluruh dunia, lebih jauh bisa dijadikan media tambah trafik ke blog. Berikut ini tips tambah trafik dengan Facebook
Buat Profil Facebook dengan Baik
Tentukan tujuan Anda di profil facebook. Jika ingin menggunakan Facebook sebagai alat publikasi keahlian di bidang tertentu dan tambah trafik ke blog, maka profil facebook harus mengandung informasi yang mendukung untuk itu. Gunakan foto yang tepat untuk profil Facebook. Foto Anda saat sedang pesta di bar tentu tidak pas untuk mendatangkan trafik ke sebuah blog religius.
Temukan Teman
Gunakan alat pencari facebook untuk menemukan teman di Facebook. Anda bisa mencari atas dasar nama, tempat kerja, sekolah dan banyak lagi. Hati-hati dalam mencari teman karena Facebook punya kebijakan baru dalam pertemanan tersebut. Jika Anda tidak berhati-hati Anda bisa terkena hukuman “tidak bisa menambah teman” untuk beberapa waktu tertentu. Facebook menghimbau agar Anda mengajak kenalan kepada teman yang Anda sudah kenal di dunia nyata.
Buatlah Grup
Di Facebook, kita bisa menciptakan grup sesuai topik yang diinginkan dan mengundang orang dengan minat sama untuk bergabung.
Buat Facebook Fanpage
Facebook fanpage merupakan fitur yang bagus sekali untuk terhubung dengan pengguna Facebook secara luas. Anda bisa menjadi penggemar (Fan) atas facebook fanpage orang lain atau Anda bisa juga membuat facebook fanpage sendiri.
Facebook fanpage biasanya mewakili sesuatu baik perorangan ataupun entitas bisnis sampai merk. Blog merupakan salah satu yang bisa diwakili dalam sebuah facebook fanpage. Buatlah sebuah facebook fanpage dan mulai dapatkan trafik dari facebook.
Promosikan Facebook Fanpage Anda
Jika sudah memiliki Facebook Fanpage maka promosikanlah. Tuliskanlah link facebook fanpage sebagai tanda pengenal Anda baik di kartu nama, email sampai bagian sidebarblog. Semakin banyak jumlah fanpage Anda semakin besar trafik yang akan didapatkan.
Aktiflah dalam Facebook
Jika ingin mendapatkan trafik dari facebook Anda harus aktif terlibat dalam facebook. Dengan menjalin hubungan pertemanan dengan pengguna facebook lainnya, secara tidak langsung Anda bisa menambah cakupan pembaca blog.
Berikanlah tanggapan atas status facebook pengguna lain, bagikan konten menarik, buat status menarik dan kegiatan menarik lainnya.
Gunakan Iklan Facebook
Iklan Facebook atau “Facebook Ads” bisa bermanfaat dalam menyebarluaskan sesuatu dengan harga murah. Iklankanlah facebook fanpage atau blog Anda dengan iklan facebook jika memang ada biaya untuk itu.
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
2 Komentar untuk "TIPS TAMBAH TRAFIK BLOG DARI FACEBOOK"

Fantastic goods from you, man. I've understand your
stuff previous to and you are just too wonderful.

I actually like what you have acquired here, certainly
like what you're saying and the way in which you say it.

You make it entertaining and you still take care of to keep it sensible.
I can not wait to read much more from you. This is actually a great web site.


Also visit my blog post :: youtube downloader free ()

Hi, of course this article is in fact good and I have learned lot of things from it regarding blogging.
thanks.

My blog post - low fat snacks

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top