Gerbangkomputer

Download,Aplikasi,software,Tips dan trick,Tutorial,Kesehatan,Bisnis,Berita Unik,free mp3 dan lainnya gratis semua hanya disini

Tak puas dengan tindik telinga, pria ini lubangi pipi dan hidung

Tindik lidah sudah cukup ekstrem untuk Anda? Bagaimana dengan belah lidah? Masih terdengar
biasa? Kalau begitu Anda harus melihat sendiri modifikasi tubuh yang dilakukan oleh Joel Miggler. Miggler, 23 tahun, adalah model asal Kussaberg, Jerman yang beralih profesi menjadi seniman body modification.

Dilaporkan Metro UK, Miggler yang dikenal dengan julukan Bodymoded Punky adalah penggemar berat seni modifikasi tubuh. Menurutnya sejak usia 13 tahun ia sudah hobi bereksperimen dengan 'seni' yang berbeda. Pertama ia menindik kedua daun telinganya. Setelah memiliki beberapa tindikan di telinga, ia beralih ke prosedur belah lidah untuk menjadikan lidahnya bercabang. Dada, puting, dan bibirnya pun tak luput dari modifikasi.

Tak cukup sampai di situ, rupanya Miggler masih belum puas juga. Ia kemudian membuat sepasang lubang besar di kedua belah pipinya. Ia membuat dua buah lubang berdiameter 36 milimeter di kedua sisi wajahnya. Lubang-lubang itu membuat gigi sampingnya terlihat jelas. Miggler bahkan bisa menjulurkan lidah bercabangnya melalui pipi.

5434
5634
Photo by Metro UK

"Aku memotongnya tiga kali dan melebarkannya beberapa milimeter," katanya. Miggler menyampaikan kepada Huffington Post kalau ia bertujuan untuk meningkatkan ukuran lubang di pipinya itu menjadi 40 milimeter.

564
Photo by Metro UK

Tingkah pria muda ini tak ayal mengundang berbagai komentar dari para pengguna internet. Banyak yang merasa ngeri melihat lubang besar di kedua pipinya yang kini dilengkapi dengan dua lubang lebih kecil di kedua sisi hidung. Yang menjadi pertanyaan mereka adalah, lubang-lubang menganga itu tak akan menimbulkan masalah ketika Miggler makan? Menurut Miggler ia tidak mengalami masalah serius dalam sistem pencernaannya. Ia tetap bisa makan seperti biasa, hanya saja harus makan dalam gigitan-gigitan kecil, agar makanannya tidak belepotan keluar dari 'kedua mulutnya' yang lain. Jika ingin menyantap hidangan berkuah, ia tinggal memasang penutup khusus yang sudah ia siapkan.

Pertanyaan lain yang muncul di benak para pengguna internet adalah reaksi orang-orang di sekitar Miggler. Menurutnya, orang-orang yang peling dekat dengannya, termasuk sang kekasih bisa memaklumi hobinya yang tergolong ekstrem itu. Tetapi ia mengakui kalau kadang-kadang orang tidak bisa memahami tindakannya itu. "Kebanyakan orang memberi penilaian buruk terhadap diriku dan modifikasi di tubuhku. Tetapi aku tidak peduli apa yang mereka katakan," tutupnya.
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Tak puas dengan tindik telinga, pria ini lubangi pipi dan hidung"

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top