Gerbangkomputer

Download,Aplikasi,software,Tips dan trick,Tutorial,Kesehatan,Bisnis,Berita Unik,free mp3 dan lainnya gratis semua hanya disini

Olah Bola Pakai Mini Dress, Presenter Ini Bikin Deg-degan

Presenter cantik Inggris, Rachel Riley, nyaris mengalami insiden memalukan
saat menjalani syuting prediksi juara Piala Dunia 2014 bersama Ladbrokes. Presenter Channel 4 dan Channel 5 Inggris itu hampir mengumbar pakaian dalamnya saat melakukan juggling bola.
Rachel memang dikenal sebagai presenter yang memiliki kemampuan matematika yang impresif. Presenter 28 tahun itu punya prediksi mengenai siapa yang akan menjadi juara di Piala Dunia 2014. Disponsori oleh perusahaan judi on-line, Ladbrokes, Rachel mengungkapkan prediksinya.


Namun, di sela-sela syuting prediksi tersebut, Rachel nyaris mengalami insiden memalukan. Daily Mail melansir, presenter yang juga suporter Manchester United itu nyaris mengumbar celana dalam ketika diminta untuk menunjukkan kebolehannya melakukan juggling bola. Beruntung, Rachel hanya melakukan juggling bola dua kali dan tidak mengalami insiden memalukan.

Mengenai prediksi juaranya, Rachel meyakini Chile akan merebut gelar Piala Dunia 2014. Prediksi itu diambil Rachel berdasarkan statistik gol, kemenangan dan kondisi iklim.


"Setelah melahap semua angka dan statistik, hitung-hitungan saya memprediksi Chile yang akan menjadi juara. Chile mungkin dianggap sebagai tim non-unggulan, tapi statistik menunjukkan mereka bisa menjadi tim kuda hitam tahun ini," ujar Rachel.

Rachel mengaku sedih melihat prestasi Manchester United musim lalu. Presenter berambut pirang itu berharap permainan Inggris di Piala Dunia 2014 bisa menebus kekecewaannya terhadap prestasi MU.


"Ayah saya pendukung setia MU, jadi saya juga cinta MU. Tapi, sekarang saya mendukung Inggris. Saya sudah menyukai sepakbola sejak kecil. Bahkan dulu saya mengikuti sekolah sepakbola," papar presenter yang sangat mengidolakan Ryan Giggs itu.
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Olah Bola Pakai Mini Dress, Presenter Ini Bikin Deg-degan "

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top