Gerbangkomputer

Download,Aplikasi,software,Tips dan trick,Tutorial,Kesehatan,Bisnis,Berita Unik,free mp3 dan lainnya gratis semua hanya disini

menampilkan on screen keyboard windows (virtual keyboard)

Keyboard adalah komponen yang sangat penting dalam perangkat komputer
karena keyboard berfungsi sebagai alat input berupa angka dan huruf atau dengan kata lain berfungsi untuk mengetik. keyboard dan mouse berperan penting karena kedua alat input ini merupakan bagian yang sangat vital pada sistem operasi berbasis GUI seperti windows. Windows memberikan interface dan tampilan yang sangat luar biasa kepada penggunanya.

On screen keyboard pada windows merupakan virtual keyboard yang ada pada sistem operasi windows yang dibuat berfungsi sama dengan keyboard aslinya, akan tetapi on screen keyboard windows hanya berbentuk tampilan yang bisa diklik sesuai dengan keyboard yang ada pada layar monitor. Cara menggunakan on screen keyboard yaitu hanya dengan mengeklik menggunakan mouse pada gambar keboard yang ada pada layar monitor. Jika keyboard anda mengalami kerusakan dan anda belum punya pengganti untuk keyboard yang baru, anda bisa menggunakan fitur ini karena fitur on screen keyboard pada windows juga mempunyai fungsi yang sama pada keyboard aslinya.

Berikut adalah langkah-langkah untuk menampilkan on screen keyboard windows:

  1. Klik START pada windows
  2. Klik ALL PROGRAM pada start menu
  3. Pilih ACCESSORIES
  4. Kemudian pilih EASE TO ACCESS
  5. Setelah itu klik ON SCREEN KEYBOARD

Maka keyboard virtual akan muncul pada layar monitor anda dan anda bisa menggunakannya. 
Semoga artikel ini bermanfaat ....
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "menampilkan on screen keyboard windows (virtual keyboard)"

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top