Gerbangkomputer

Download,Aplikasi,software,Tips dan trick,Tutorial,Kesehatan,Bisnis,Berita Unik,free mp3 dan lainnya gratis semua hanya disini

Kiper Belanda Tertangkap Kamera Ngambek Saat Diganti

Ternyata pergantian berbuah kemenangan Belanda membuat kesal Jasper
Cillessen. Kiper nomor satu Die Oranje itu tampak tidak senang saat ditarik keluar oleh Louis van Gaal di menit terakhir perpanjangan waktu.
Cillessen adalah pilihan utama Belanda saat menghadapi Kosta Rika dalam babak perempat final Piala Dunia 2014 semalam. Kiper Ajax Amsterdam itu tampil selama 121 menit pertandingan.

Jelang babak perpanjangan waktu berakhir, Van Gaal melakukan pergantian. Cillessen ditarik dan digantikan oleh Tim Krul. Keputusan itu berbuah manis.

Krul berhasil menepis dua eksekutor Kosta Rika, sekaligus membawa Belanda menang dengan skor tipis 4-3. Tapi, ternyata ada rasa kesal di dada Cillessen saat harus menjadi penonton di drama adu penalti.

Seperti dilansir Globo Esporte, Cillessen kesal saat baru keluar dari lapangan. Ketika berjalan lewati bangku cadangan pemain, pemain 25 tahun itu tampak sengaja menendang sejumlah botol air. Sontak, air pun muncrat.



Lalu, Cillessen duduk di bangku cadangan dengan wajah tertunduk di samping rekan-rekannya. Salah satu pemain Belanda lalu mendekatinya untuk memberikan penghiburan.

Tapi, ternyata rasa kesal itu hanya sebentar. Cillessen amat terkesan dengan penampilan gemilang Krul di bawah mistar. Sontak, ia menjadi pemain pertama yang berlari ke arah Krul dan memeluknya saat Belanda dipastikan meraih kemenangan.

"Dia menjadi orang pertama yang memberi selamat padanya. Sikap seperti ini yang harusnya kami perhatikan, meski awalnya dia tidak senang saat diganti," ujar komentator Raphael Rezende, pada Globo.

Belanda setelah ini akan menghadapi Argentina pada partai semifinal, Rabu, 9 Juli 2014, di Arena Corinthians, Sao Paulo. (one)


© VIVAbola
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Kiper Belanda Tertangkap Kamera Ngambek Saat Diganti"

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top