Gerbangkomputer

Download,Aplikasi,software,Tips dan trick,Tutorial,Kesehatan,Bisnis,Berita Unik,free mp3 dan lainnya gratis semua hanya disini

Inilah Kim Kardashian Meksiko, Perempuan Paling Mematikan di Dunia

 Claudia Ochoa Felix. (Instagram/claudiaafelixx)
Jauh di tanah Meksiko, ada seorang perempuan menawan yang dikenal dengan julukan Kim
Kardashian-nya Meksiko.
Dari segi penampilan, perempuan itu memang punya banyak kesamaan dengan Kim Kardashian, ratu glamor Hollywood yang baru saja menikah dengan rapper Kanye West. Tak hanya wajah berpulas kosmetik tebal, dan bokong padat berisi, si Kim Kardashian Meksiko ini juga gemar mengunggah foto-foto seksinya ke Twitter dan Instagram.
Sama dengan Kim, perempuan ini juga selalu didampingi pengawal pribadi. Hanya, bedanya, jika bodyguard Kim bertugas melindungi dirinya dari fans yang iseng, pengawal pribadi si Kim Meksiko lebih untuk melindunginya dari para pembunuh.
Tak heran, pasalnya si Kim Meksiko ini adalah Claudia Ochoa Felix, kekasih dari Jose Rodrigo Arechiga Gamboa alias El Chino, bos kelompok pembunuh bayaran Los Antrax, yang bekerja untuk kartel narkoba Sinaloa. Semenjak El Chino ditangkap dan dijebloskan ke penjara, posisi kepemimpinan diserahkan pada Claudia sang kekasih.
Foto-foto seksi Claudia, yang kerap terlihat membawa senjata berat, termasuk salah satunya adalah AK-47 berwarna merah jambu, beredar di dunia maya. Ia bahkan mendapat julukan “Perempuan Paling Mematikan di Dunia”. Belakangan muncul pula satu foto yang menampilkan dirinya sedang mengusung sebuah senjata peluncur roket.
Hingga kini, Claudia diyakini masih mengepalai Los Antrax. Kelompok tersebut diduga bertanggung jawab terhadap beragam aksi pembunuhan bermotif persaingan bisnis narkoba. Mereka adalah kelompok yang dibayar kartel Sinaloa untuk memastikan kelancaran bisnis kotor mereka. Sinaloa sendiri diyakini masih beroperasi meski ketuanya, El Chapo Guzman, sudah ditangkap pihak berwajib. (Mirror)
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Inilah Kim Kardashian Meksiko, Perempuan Paling Mematikan di Dunia"

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top