Gerbangkomputer

Download,Aplikasi,software,Tips dan trick,Tutorial,Kesehatan,Bisnis,Berita Unik,free mp3 dan lainnya gratis semua hanya disini

Cara mengatasi Algoritma Google Hummingbird

Algoritma Google Hummingbird atau istilah lokal " Google Kolibri "
mengusung sebuah gaya burung kolibri yang kita tau memiliki ketajaman dalam mendekteksi keadaan sekitar dan gerakan sayapnya yang sangat-sangat cepat.Mungkin hal tersebut bisa di asumsikan untuk algoritme kali ini,dimana penulusuran untuk hasil pencarian kata kunci bertujuan agar lebih detail,cepat dan efesien.

Mengatasi Algoritme Google HummingBird


Sebelumnya google juga pernah update Algoritme serupa seperti Pinguin,Panda atau yang lainnya dan yang terbaru adalah Hummingbird.Begitu banyak blogger yang mengeluh akan hal ini karna berbagai dampak yang cukup spesifik seperti :

  • Artikel di search engine tiba-tiba menghilang/Turun peringkat.
  • Trafik blog mereka menurun dengan sangat drastis.
  • Alexa rank kian hari kian membengkak.
  • dan Semua itu akan sangat berdampak pada penghasilan blog mereka.
Terus.... Bagaimana Cara mengatasi si Google Hummingbird ?????

Dari sekian banyak penulusuran dan data yang mas gusti kumpulkan,,mungkin saat ini anda harus benar-benar memperhatikan kualitas konten yang anda publikasikan. Banyak yang mendefinisikan bahwa algoritme ini akan lebih memperhatikan Kata Kunci Rumit yang di tuliskan di mesin pencarian google (search engine) oleh masing-masing pengunjung.

Google terus Berinovasi untuk melakukan pembenahan dari setiap hasil pencariannya.Terus apakan kita sebagai blogger akan tinggal diam begitu saja ??? Mungkin ia dan mungkin juga tidak.Perubahan untuk menjadikan kita lebih baik itu penting!!!

Sampai artikel ini saya terbitkan, belum pasti bagimana cara dan upaya untuk meminimalisir pengaruh dari algortime mengerikan ini,namun pemahaman banyak pihak menekankan bahwa mulai saat ini kita harus lebih memperhatikan Konten yang anda posting agar terhindar dari deteksi spam.Algoritme terbaru ini saya dengar sangat jeli dalam membedakan blog spam dan blog murni dengan isi konten berkualitas.

Anda ngeri sayapun ngilu mendengar bahwa Hummingbird tidak pandang bulu menghapus blog yang kedapatan melakukan spamming dan tidak memiliki tingkat kualitas konten dari yang sudah search engine  tetapkan saat ini.NGERiiiiii....Mungkin cara mengatasi algoritmehummingbird yang saya rangkum berikut ini bisa membantu kegalauan anda saat ini :

1. Perhatikan Kembali Kualitas Artikel yang anda Posting.
Menulis artikel berkualitas tidak hanya di sukai oleh google,pengunjung blog juga akan sangat senang jika blog kita terisikan akan konten yang mudah mereka pahami untuk keluar dari masalah.Ingat..!! Algoritme ini sangat cerdas dan jitu dalam membedakan artikel yang memiliki kualitas dengan yang hanya mementingkan Keyword atau SEOspamming semata.

2. Perhatikan Pemberian Kata Kunci pada Konten.
Seperti yang sudah saya ulas pada poin nomor 1dimana kita jangan sampai terperosot pada jurang spamming!!!Menulis kata kunci yang padat dan tepat sasaran pada artikel akan sangat berpengaruh bagi rangking dan kualitas artikel itu sendiri.Kalau boleh saya sarankan,usahakan anda memasukkan kata kunci tidak lebih dari 3 buah untuk memaksimalkan target dan terhindar dari SPAM.
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Cara mengatasi Algoritma Google Hummingbird"

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top