Gerbangkomputer

Download,Aplikasi,software,Tips dan trick,Tutorial,Kesehatan,Bisnis,Berita Unik,free mp3 dan lainnya gratis semua hanya disini

Sisi Kebapakan CR7 Kembali Terlihat

Cristiano Ronaldo bersama anaknya, Cristiano Jr. (Twitter)
Cristiano Ronaldo terkenal garang saat tampil di lapangan. Namun, pribadi yang berbeda jika pemain Real Madrid ini menjalani hidup di luar lapangan.

Selain berjiwa sosial, pemain yang dijuluki CR7 itu ternyata juga ayah yang baik. Ronaldo menunjukkan kepada fans bahwa dirinya sangat mencintai anaknya, Cristiano Jr. Sisi kebapakan dari pria berusia 29 tahun itu kembali ditunjukkannya.

Hal itu, terlihat dari foto yang diunggah pria asal Portugal tersebut di akun Twitternya. CR7 nampak mengendong sang anak saat liburan.

Seperti dilansir Sportsmole, Ronaldo menghabiskan waktu bersama Cristiano Jr. di hari yang spesial. "Bahagia merayakan Hari Anak bersama putera saya," tulis CR7 bersama foto tersebut.

Cristiano Jr. merupakan anak yang diakuinya pada Juli 2010 lalu. Anak ini merupakan hasil hubungan terlarang antara Ronaldo dengan seorang pelayan di Amerika Serikat, 2009 silam.

Pemain terbaik dunia itu memang masih punya waktu untuk bersantai, sebelum Piala Dunia 2014 dimulai. Saat ini, Ronaldo belum menjalani latihan bersama skuad Timnas Portugal karena masih dalam masa pemulihan.

Ronaldo juga absen, ketika Portugal bermain imbang tanpa gol dengan Yunani, Sabtu lalu. Diperkirakan, ia masih akan absen di dua laga uji coba terakhir Portugal jelang Piala Dunia 2014, melawan Meksiko dan Republik Irlandia. (asp)


© VIVAbola
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
1 Komentar untuk "Sisi Kebapakan CR7 Kembali Terlihat"

Good way of telling, and good post to obtain information concerning my presentation topic, which i am going to deliver in academy.


Here is my homepage ... magento themes

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top