Gerbangkomputer

Download,Aplikasi,software,Tips dan trick,Tutorial,Kesehatan,Bisnis,Berita Unik,free mp3 dan lainnya gratis semua hanya disini

Sensasi Menginap di Hotel Bawah Laut

Menikmati pemandangan bawah laut dengan snorkeling dan diving, itu mungkin hal biasa. Dan tentunya mempunyai keterbatasan, di mana kita akan tergantung kepada stamina dan daya tahan tabung oksigen yang digunakan.
The Manta Resort di Zanzibar, Afrika.
Tapi jika menikmati alam bawah laut sambil tidur, bahkan menginap di malam hari, itu bisa menjadi sesuatu yang menakjubkan. Seperti halnya hotel bawah laut yang satu ini, The Manta Resort.


Hotel ini didirikan bukan seperti hotel pada umumnya, yaitu di atas tanah. Tapi hotel ini didirikan tepat di atas air. Hotel semacam ini memang bukan yang pertama kali didirikan, ada juga di Maladewa dan Stockholm. Tapi ini adalah yang pertama di Afrika, tepatnya di Zanzibar.


Pemandangan bawah laut dari dalam hotel.
Hotel mengapung di laut ini, dirancang oleh insinyur Swedia, yang terdiri dari tiga lantai, di atas dan di bawah air.

"Setelah bertahun-tahun perencanaan, kami akhirnya membuka The Manta Resort untuk tamu," ucap Matthew Saus, pemilik Resort.

Tapi jangan senang dulu, bila Anda menginginkan menginap dengan panorama bawah laut, karena hotel ini sangat membatasi jumlah tamu yang akan menginap.

"Hanya enam tamu yang memiliki kesempatan untuk menginap. Dan reaksi mereka hanya kekaguman," tambahnya.

Mereka yang beruntung untuk menginap, akan memiliki kesempatan menghabiskan malam selama dua hari. Dan di sana, para tamu disajikan keindahan alam laut yang tidak ada habisnya.

Pemandangan saat malam dari dalam hotel.
Mereka pun pasti akan kesulitan untuk tidur, karena pada saat malam, pemandangan akan jauh lebih indah dengan lampu temaram yang disorotkan dari hotel ini.

Photo, courtesy: http://www.news.com.au 
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Sensasi Menginap di Hotel Bawah Laut"

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top