Gerbangkomputer

Download,Aplikasi,software,Tips dan trick,Tutorial,Kesehatan,Bisnis,Berita Unik,free mp3 dan lainnya gratis semua hanya disini

Saksikan, bulan purnama langka di Jumat mistis

Mungkin tidak banyak yang menyadari bahwa hari ini atau pada hari Jumat ini adalah hari yang
sangat langka dan diperkirakan akan kembali terjadi dalam beberapa puluh tahun lagi.

Hari ini adalah hari Jumat, tanggal 13 Juni 2014. Apabila hanya sekadar hari Jumat tanggal 13 atau biasa disebut oleh orang-orang Eropa dan Amerika dengan nama Friday the 13th, mungkin sudah biasa, namun yang menjadikan hari ini (malam ini tepatnya) istimewa adalah munculnya bulan purnama.

Saksikan, bulan purnama langka di Jumat mistis
Bulan purnama pada hari Jumat tanggal 13. ©2014 Merdeka.com
Berita Terkait

Menurut penelitian para ahli nujum pada zaman dahulu, kejadian ini sangatlah langka karena tanggal 13 yang jatuh pada hari Jumat itu dipercaya memiliki sisi negatif yang sangat besar ditambah lagi dengan munculnya bulan purnama, maka komplit bahwa di hari tersebut, aura mistis dan negatif sangat kental terasa.

Ternyata, seperti dikutip dari Huffington Post (12/06), tidak hanya para ahli nujum saja yang mengatakan bahwa tanggal, hari dan bulan purnama yang datang bersama ini adalah spesial, menurut para astronom, kejadian ini juga tergolong langka karena hanya akan setiap beberapa tahun sekali.

Diperkirakan, tanggal 13 yang jatuh pada hari Jumat bersamaan dengan munculnya bulan purnama akan hadir lagi sekitar tahun 2019 mendatang.

[das]
 
copyright :merdeka.com
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Saksikan, bulan purnama langka di Jumat mistis"

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top