Gerbangkomputer

Download,Aplikasi,software,Tips dan trick,Tutorial,Kesehatan,Bisnis,Berita Unik,free mp3 dan lainnya gratis semua hanya disini

"Rambo" Kanada Akhirnya Ditangkap

 Penembak tiga polisi di Kanada, Justin Bourque
Pembunuh tiga polisi di Kanada yang buron akhirnya tertangkap. Sebelumnya dua hari dia
berkeliaran, membuat kota Moncton mencekam. Warga diminta tetap di dalam rumah dan sekolah diliburkan.

Diberitakan CNN, pelaku bernama Justin Bourque itu tertangkap pada tengah malam Jumat waktu setempat, 6 Juni 2014. Pria 24 tahun itu dibekuk di halaman depan seorang warga, Michelle Thibodeau, yang menceritakan penangkapannya di Twitter.

"Tim SWAT sampai di rumah saya , lalu berteriak meminta agar dia menyerang. Mereka lalu menangkapnya di halaman depan saya, lalu memasukkannya ke dalam mobil," tulis Thibodeau.

Penampilan Bourque persis seperti yang tertangkap kamera Kamis kemarin. Dia mengenakan pakaian loreng militer, ikat kepala, dan membawa dua senapan. Penampilan dan kisah pelariannya ini oleh beberapa media disamakan seperti film Rambo yang pertama.

Dia menembak hingga tewas tiga polisi pada Rabu malam dan dalam pelarian semenjak itu. Tidak ada yang tahu apa motif penembakan tersebut.

Pada Kamis pagi, dia terlihat setidaknya tiga kali namun tidak ada yang berani menangkap. Diduga, dia juga sembunyi di hutan-hutan kota kecil tersebut.

Akibat perburuan Bourque, kota terpaksa ditutup. Warga diminta mengunci diri di dalam rumah dan tetap waspada. Ini adalah kejadian paling menegangkan di kota berpenduduk 140.000 orang itu.

Betapa tidak, pada tahun 2011 dan 2012, angka pembunuhan di kota ini nihil. Rata-rata pembunuhan di kota ini pertahunnya antara 2006 dan 2011 hanya satu kali. Peristiwa kali ini akan meninggalkan trauma yang mendalam bagi warga kota. (ren)


© VIVA.co.id
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk ""Rambo" Kanada Akhirnya Ditangkap"

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top