Gerbangkomputer

Download,Aplikasi,software,Tips dan trick,Tutorial,Kesehatan,Bisnis,Berita Unik,free mp3 dan lainnya gratis semua hanya disini

Penemuan Naga Putih Menjadi Isu Panas Di Media Sosial


Banyak isu yang beredar di media sosial mengenai foto-foto yang diklaim sebagai seekor naga
putih. Terlihat dengan jelas pada foto tersebut, seekor hewan dengan kepala bertanduk dan mempunyai kumis panjang tergeletak di lantai dimana terdapat bercak darah merah pada bagian perutnya. Hewan inilah yang di klaim sebagai naga putih.
Penemuan Naga Putih Menjadi Isu Panas Di Media Sosial
Cerita mengenai naga putih ini semakin berkembang, ada yang berkata bahwa naga tersebut tersambar petir lalu jatuh ke bumi dan ditemukan seseorang. Apakah cerita tersebut memang benar adanya, ataukah hanya rekayasa seseorang yang ingin menghebohkan dunia.
Namun demikian, ada kisah sebenarnya dibalik penemuan naga putih ini, dimana telah di tembak mati oleh seorang yang bernama Boon Chin Yo pemilik sebuah dusun. Ketika itu dia sedang tidur di bilik bertingkat 2 dan mendengar ada bunyi jeritan kelinci diikuti dengan bunyi seperti seekor harimau.
Karena penasaran dengan hal itu, Boon Chin Yo kemudian mengintip dan mendapati ada seekor hewan dengan sepasang tanduk dan kumis tunggal yang panjang di kedua sisi kepalanya. Dia pun langsung mengambil sebuah senjata dan menembakan sekitar 8 kali letusan yang menyebabkan hewan tersebut terjatuh. Betapa terkejutnya Boon Chin Yo setelah melihat ternyata hewan ganjil tersebut adalah seekor naga putih.
Sebelum diklaim bahwa naga putih tersebut terdapat di Johor Bahru, Malaysia. Foto yang sama juga pernah di publish di sebuah jejaring sosial Twiter negara China dan Thailand.Tags: penemuan naga putih naga putih penemuan naga Penemuan naga putih di johor Penemuan naga di johor naga di johor naga putih jatuh naga putih di johor naga putih johor penemuan naga di malaysia
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Penemuan Naga Putih Menjadi Isu Panas Di Media Sosial"

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top