Gerbangkomputer

Download,Aplikasi,software,Tips dan trick,Tutorial,Kesehatan,Bisnis,Berita Unik,free mp3 dan lainnya gratis semua hanya disini

Nonton Piala Dunia, Pesohor Ini Sewa Kapal Miliarder Muslim

Aktor terkenal Amerika Leonardo DiCaprio dikabarkan telah menyewa kapal pesiar mewah milik
seorang miliarder muslim asal Abu Dhabi untuk digunakan selama tinggal di Brasil.
DiCaprio akan berada di Brasil selama perhelatan Piala Dunia 2014. Selain kapal pesiar mewah itu, miliarder Abu Dhabi itu juga adalah pemilik klub sepak bola Inggris Manchester City. Demikian dilaporkan surat kabar Daily Star, Rabu 18 Juni 2014.
Pemain film 'Wolf of Wall Street' itu dilaporkan telah menyewa kapal pesiar Topaz untuk menikmati turnamen sepakbola di Brasil bersama ke-21 teman jutawannya.
Kapal dengan panjang 147 meteran itu milik Sheikh Mansour bin Zayed bin Sultan bin Zayed bin Kha-lifa Al Nahyan, wakil perdana menteri Uni Emirat Arab, menteri urusan presiden dan anggota keluarga penguasa Abu Dhabi.
 Nonton Piala Dunia, Pesohor Ini Sewa Kapal Miliarder Muslim
Topaz diluncurkan pada Mei 2012 dan merupakan kapal pesiar pribadi terbesar kelima di dunia. Kapal seharga US$678 juta itu memiliki fasilitas tiga kolam renang, gym, Jacuzzi, ruang kebugaran, bioskop dan helipad.
DiCaprio dan teman-temannya terbang ke Rio de Janeiro pekan lalu, sehari sebelum Piala Dunia Brasil dimulai.
Ini bukan pertama kalinya DiCaprio menggunakan Topaz. Dia juga pernah menjadi co-host sebuah pesta bertema tahun 80-an untuk 100 tamu di kapal tersebut pada April lalu, bersama dengan aktor Jamie Foxx dan Orlando Bloom.
Tidak jelas apakah DiCaprio menyewa atau meminjam kapal pesiar tersebut dari anggota keluarga kerajaan Abu Dhabi.
Portofolio bisnis Sheikh Mansour sangat luas, termasuk saham di Virgin Galactic dan Sky News Arabia. Dia juga mengepalai Petroleum Investment Company International, yang memiliki 71 persen saham Aabar Investments dan 9,1 persen saham di perusahaan otomotif Jerman, Daimler. (Ism)
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Nonton Piala Dunia, Pesohor Ini Sewa Kapal Miliarder Muslim"

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top