Gerbangkomputer

Download,Aplikasi,software,Tips dan trick,Tutorial,Kesehatan,Bisnis,Berita Unik,free mp3 dan lainnya gratis semua hanya disini

Neymar Menangis Usai Dibisiki Bocah Penyandang Cacat


Bintang timnas Brasil, Neymar, menangis usai mendapat pesan dari bocah penyandang cacat di sela-sela menjalani latihan di Teresopolis, Rio de Janeiro. Sejumlah pemain Brasil juga terlihat kagum dengan kemampuan sang bocah dalam mengolah bola.

Insiden menyentuh itu terjadi akhir pekan lalu, ketika timnas Brasil menjalani latihan di Teresopolis. Seorang bocah penyandang cacat mendapat kesempatan menyaksikan langsung latihan tim besutan Luiz Felipe Scolari tersebut.

Mengenakan kostum sepakbola berwarna biru-biru, sang bocah meninggalkan kursi rodanya dan turun ke lapangan setelah bertemu dengan bek David Luiz. Meski tidak bisa berdiri, bocah tersebut tetap mampu melakukan juggling bola dengan sempurna.



Daily Mail melansir, usai memamerkan kebolehannya mengolah bola kepada Luiz, sang bocah kemudian memberi pesan kepada Neymar dengan cara membisikinya. Tidak jelas apa yang disampaikan sang bocah kepada Neymar. Namun, penyerang Barcelona itu langsung menangis usai mendengarnya.

Dengan menutup wajahnya dengan kostum latihan, Neymar berusaha menahan tangisan usai berbicara dengan bocah penyandang cacat tersebut. Sejumlah pemain Selecao, seperti Thiago Silva dan Oscar, sampai harus berusaha menenangkan Neymar.

Neymar memang akan menjadi andalan timnas Brasil untuk menjuarai Piala Dunia 2014. Kapten Brasil, Thiago Silva, yakin Neymar akan menjadi kunci sukses Brasil.

"Kekuatan Brasil selama ini adalah kualitas kolektif di grup, tapi jelas Neymar adalah salah pemain kunci kami. Dia akan memberi kami keseimbangan. Dia akan menjadi bintang di Piala Dunia 2014," ujar Silva seperti dilansir Inside Spanish Football

sumber: http://forum.viva.co.id/world-cup-2014/1637991-neymar-menangis-usai-dibisiki-bocah-penyandang-cacat.html
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Neymar Menangis Usai Dibisiki Bocah Penyandang Cacat"

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top