Gerbangkomputer

Download,Aplikasi,software,Tips dan trick,Tutorial,Kesehatan,Bisnis,Berita Unik,free mp3 dan lainnya gratis semua hanya disini

Kejadian Menggigit Suarez Terulang Lagi di Piala Dunia 2014

Ada-ada saja yang dilakukan pemain sepakbola untuk mengekspresikan perasaannya saat
berlaga. Anda mungkin ingat dengan peristiwa bek Chelsea Branislav Ivanovic yang di gigit bagian lengannya oleh bintang Uruguay Luiz Suarez di tahun 2013.Peristiwa itu mengakibatkan Suarez dilarang mengikuti 10 pertandingan bersama Liverpool.Dan kini,tragedi yang sama persis terjadi lagi disaat Timnas Uruguay berlaga melawan Timnas Italia pada putaran penyisihan Grup D pada Selasa (24/6/2014) yang bertempat di Estadio das Dunas
Kejadian menggigit suarez terulang lagi di piala dunia (2)
Kali ini korban gigitan sang Count Drakula adalah bahu sebelah kiri defender Italia Giorgio Chiellini tepat di menit ke 79 sesaat sebelum gawang Italia dijebol oleh uruguay lewat umpan tendangan pojok G Ramirez  yang disambut dengan sundulan lalu bola masuk tepat ke pojok kiri gawang Italia yang jaga ketat oleh Gianluigi Buffon pada menit ke 82.
Aksi tak terpuji Suarez ini dilakukan karena ia kesal dengan Chiellini yang terus menjaga ketat dirinya sepanjang pertandingan,akhirnya Suarez tidak bisa menguasai emosinya dan mendaratkan giginya di bahu pemain Italia itu. Suarez sendiri akhirnya terguling kesakitan sambil memegangi giginya. Sayangnya bagi si korban,wasit Marco Rodriguez tidak melihat apa yang baru saja terjadi,dan beruntung bagi Suarez,walaupun Chiellini memperlihatkan tanda mata gigitan itu,tapi wasit tidak menjatuhkan hukuman apapun dari sang pengadil asal Meksiko itu.
Ternyata,selain Ivanovic dan korban terbaru Chiellini ada juga yang pernah merasakan ganasnya gigitan ala Suarez yaitu Otman Bakkal,Pemain PSV Eindhoven ini menjadi korban pertama gigitan ala Suarez ketika masih berbaju Ajax Amsterdam pada tahun 2010.
Sepertinya lagu yang pas buat Suarez adalah..lagunya Sherina Munaf
“Geregetan.. Jadinya geregetanApa yang harus ku lakukan…”

Sumber : bolamember.com
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Kejadian Menggigit Suarez Terulang Lagi di Piala Dunia 2014"

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top