Gerbangkomputer

Download,Aplikasi,software,Tips dan trick,Tutorial,Kesehatan,Bisnis,Berita Unik,free mp3 dan lainnya gratis semua hanya disini

Hasil Undian Nomor Urut Capres Pilpres 2014: Prabowo-Hatta No. 1, Jokowi-JK No. 2

 hasil-undian-nomor-urut-capres-pilpres-2014-prabowo-hatta-no-1-jokowi-jk-no-2
Hasil rapat pleno terbuka pengundian dan penetapan daftar nomor urut pasangan calon
presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres) pemilu 2014 yang berlangsung di gedung KPU Jakarta, Minggu (1/6/2014) menetapkan pasangan capres dan cawapres Prabowo-Hatta mendapat nomor urut 1 (satu) dan pasangan Jokowi-JK nomor urut 2 (dua).
Hasil tersebut secara resmi ditetapkan oleh KPU RI melalui Keputusan KPU Nomor 454/Kpts/KPU/TAHUN 2014 Tentang Penetapan Daftar Pasangan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden Pada Pemilihan Umum Tahun 2014, sebagaimana dibacakan oleh Ketua KPU Husni Kamil Manik, di kantor KPU Jl Imam Bonjol No. 29 Jakarta.
Rapat pleno terbuka dimulai pukul 14.00 WIB di ruang sidang utama lantai 2 Gedung KPU Pusat dan dipimpin oleh Ketua KPU RI Husni Kamil Manik bersama Komisioner Juri Ardiantoro, Arief Budiman, Ferry Kurnia Rizkiyansyah, Ida Budhiati, Hadar Nafis Gumay, Sigit Pamungkas serta Sekjen KPU Arief Rahman Hakim.
Adapun mekanisme pengambilan nomor urut tersebut dilakukan dalam dua tahapan.
“Undian dilakukan dalam dua tahap, pertama masing-masing cawapres mengambil satu dari bola-bola yang tertulis angka 1 sampai 10. Yang mendapat angka lebih besar, capresnya berhak mengambil nomor urut peserta Pilpres terlebih dahulu,” Jelas Komisioner Hadar Nafis Gumay.
Turut hadir dalam rapat tersebut adalah dua pasangan calon peserta Pemilu yang telah ditetapkan KPU, Sabtu (31/5), yaitu Joko Widodo-Jusuf Kalla dan Prabowo Subianto-Hatta Rajasa.

Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Hasil Undian Nomor Urut Capres Pilpres 2014: Prabowo-Hatta No. 1, Jokowi-JK No. 2 "

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top