Gerbangkomputer

Download,Aplikasi,software,Tips dan trick,Tutorial,Kesehatan,Bisnis,Berita Unik,free mp3 dan lainnya gratis semua hanya disini

Foto Selfie Orang Sedunia Ada di Paris

Paris - Ada yang unik di sebuah monumen bersejarah di Paris. Menggabungkan hal klasik dan modern, seorang seniman jalanan membuat wallpaper dari foto-foto selfie orang sedunia. Seperti apa bentuknya?

Sebuah proyek bernama Inside Out Project menggabungkan dua hal dengan sangat menarik. Antara klasik dan modern, ada instalasi seni yang dibuat oleh seniman jalanan Paris bernama JR, demikian ditengok dari BBC, Jumat (27/6/2014).

Instalasi ini akan menempelkan aneka foto orang yang selfie dalam warna hitam putih. Instalasi bernama Au Pantheon ini mengumpulkan foto yang masuk dari situs insideoutproject.net hingga terkumpul 4.000 foto.

Selain dikumpulkan dari foto yang masuk, ada juga mobil yang berkeliling Prancis. Mobil ini berkeliling monumen-monumen nasional yang akan mengumpulkan sebanyak 2.500 foto selfie wisatawan.

Instalasi ini rencananya tetap ada hingga 5 Oktober 2014 di Mausoleum Le Pantheon di Latin Quarter, Paris. Ternyata, pameran yang seni dan unik yang seluas 3.000 meter persegi memiliki tujuan lainnya.

Foto selfie ribuan orang ini menjadi selimut bagi lantai dan langit-langit mausoleum selama renovasi. Mausoleum ini menarik lebih dari 700.000 pengunjung setiap tahunnya. Sedangkan renovasi ini rencananya akan selesai pada Februari 2015.
Quote:
Quote:
Quote:
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Foto Selfie Orang Sedunia Ada di Paris"

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top