Gerbangkomputer

Download,Aplikasi,software,Tips dan trick,Tutorial,Kesehatan,Bisnis,Berita Unik,free mp3 dan lainnya gratis semua hanya disini

Daftar 5 Kostum Terbaik Piala Dunia 2014


Perhelatan Piala Dunia 2014 sudah berlangsung sejak Jumat lalu. Seluruh kontestan yang berjumlah 32 tim sudah berjibaku di atas lapangan hijau demi mengejar impian menjadi yang terbaik.

Turnamen ini menjadi ajang para bintang sepakbola dunia unjuk kebolehan. Tidak hanya itu, di turnamen yang menjadi perhatian jutaan mata ini juga jadi panggung bagi para produsen kostum unjuk kebolehan menjadi yang terbaik.

Yah, perhelatan Piala Dunia selalu menjadi parade untuk para produsen kostum kelas dunia memamerkan desain mereka. Di Piala Dunia 2014, ada 8 produsen kostum yang 'berlaga', yaitu Nike, Adidas, Puma, Burrda, Lotto, Uhlsport, Joma da Marathon.

Ada beberapa rancangan kostum yang mendapat pujian. Namun meski sudah dirancang secara matang, tetap saja ada sejumlah rancangan kostum yang dianggap sangat buruk dan tidak mencerminkan identitas tim yang menggunakan.

Berikut ini, daftar 5 kostum terbaik Piala Dunia 2014 seperti dilansir sbnation:

1. Prancis
perancis kalahkan honduras 3-0
Kostum kandang dan tandang Prancis produksi Nike ini dianggap memiliki desain paling bagus di antara 31 kostum kontestan lainnya. Pemilihan warna biru yang merupakan warna khas skuad Les Bleus ini dianggap sangat pas menggambarkan sebuah keagungan.

2. Belanda
Penyerang Belanda, Robin van Persie, saat lawan Spanyol
Produsen kostum Nike menggunakan desain sederhana menggambarkan masa lalu dan warna tradisional Belanda, orange. Sementara kostum tandang memiliki nuansa futuristik dengan corak geometrik dan warna biru.

3. Jerman
Mesut Oezil, Bastian Schweinsteiger, Andre Schuerrle, Marco Reus
Produsen Adidas tetap mempertahankan tradisi kostum kandang Jerman berwarna putih. Adidas menjadikan corak kostum Jerman di Piala Dunia 1990 sebagai insipirasi. Namun di kostum kali ini lebih bernuansa futuristik.

4. Kroasia

Luka Modric
Nike tetap mempertahankan corak khas timnas Kroasia, yaitu kotak-kotak merah putih. Namun dengan gaya yang menampilkan keanggunan. Sementara kostum tandang lebih sederhana dengan dominasi warna biru.

5. Argentina
Pemain Timnas Argentina, Lionel Messi, usai cetak gol
Adidas mempertahankan corak klasik garis putih dan biru muda di kostum Argentina. Namun mereka menambah aksen warna emas di sepanjang pinggang dan garis hitam di bahu yang membuat kostum ini menarik perhatian.

Lihat artikel menarik lainnya di tautan ini.
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Daftar 5 Kostum Terbaik Piala Dunia 2014"

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top