Gerbangkomputer

Download,Aplikasi,software,Tips dan trick,Tutorial,Kesehatan,Bisnis,Berita Unik,free mp3 dan lainnya gratis semua hanya disini

Segera Menikah, Park Ji Sung Pensiun dari Sepak Bola

Jisung
Pesepakbola Park Ji Sung mengumumkan bahwa dirinya akan pensiun dari sebagai atlet.
Berita ini disusul dengan kabar bahagia rencana pernikahannya dengan mantan pembaca berita televisi, Kim Min Ji.
Kedua kabar ini diberitahukan langsung oleh Park Ji Sung dalam acara jumpa wartawan di Ji Sung Footbal Center (JSFC), Suwon, Gyeonggido, Rabu (14/5/2014). "Aku akan resmi berhenti jadi atlet," ujar pesepakbola 33 tahun itu.

Ia kemudian lanjut mengumumkan tanggal pernikahannya dengan sang kekasih. "Pernikahanku akan digelar pada 27 Juli mendatang," tambah Ji Sung.

Setelah menikah, Ji Sung berencana untuk tinggal di Eropa. Tak hanya dirinya yang melepas pekerjaannya, Kim Min Ji juga dikabarkan telah memutuskan keluar dari stasiun televisi SBS untuk fokus ke pernikahan.

Dalam kesempatan yang sama, Ji Sung juga mengungkapkan rasa terima kasih atas dukungan para fans untuknya selama ini. Sekaligus, ia meminta maaf jika keputusan ini membuat banyak orang kecewa.

Sementara itu, Park Ji Sung akan menyambangi Jakarta untuk event Asian Dream Cup 2014. Bersama dengan member 'Running Man', Ji Sung akan menghadiri event yang digelar 1 dan 2 Juni di Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat.

(detik.com)
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Segera Menikah, Park Ji Sung Pensiun dari Sepak Bola"

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top