Gerbangkomputer

Download,Aplikasi,software,Tips dan trick,Tutorial,Kesehatan,Bisnis,Berita Unik,free mp3 dan lainnya gratis semua hanya disini

‘Makan Pisang’ Dani Alves Menginspirasi Gerakan Anti Rasisme

‘Makan Pisang’ Dani Alves Menginspirasi Gerakan Anti Rasisme

‘Makan Pisang’ Dani Alves Menginspirasi Gerakan Anti Rasisme.
Saat ini sedang gencar-gencarnya ramai di media memberitakan gerakan anti rasisme yang diinspirasi oleh ‘pisang’ Dani Alves.
Ya, salah satu video yang menyorot video unik Alves ‘makan pisang’ saat berlaga. Seperti diketahui, Alves menjadi korban rasisme dalam lawatan Barcelona ke El Madrigal untuk bersua Villarreal akhir pekan lalu, di mana seorang pendukung tuan rumah melempar pisang ke arahnya. Namun bek sayap Brasil itu meresponsnya dengan santai. Ia mengambil pisang tersebut, memakannya sebagian, kemudian melemparnya lagi ke tepi lapangan.
Tindakan cerdik Dani Alves dalam mengirim pesan antirasisme menginspirasi sejumlah figur tenar lainnya dalam dunia sepakbola, hampir mereka beramai-ramai untuk mengunggah foto mereka mendukung aksi Alves itu. Foto-foto ‘makan pisang’ menjadi trending topik di kalangan pesepak bola dunia dengan beramai-ramai mengunggah foto mereka berpose sembari memegang atau memakan pisang.
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "‘Makan Pisang’ Dani Alves Menginspirasi Gerakan Anti Rasisme"

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top