Gerbangkomputer

Download,Aplikasi,software,Tips dan trick,Tutorial,Kesehatan,Bisnis,Berita Unik,free mp3 dan lainnya gratis semua hanya disini

Kisah Cinta Yang Berakhir Dengan Pembunuhan

Dalam artikel terakhir dari kumpulan kisah cinta yang berakhir dengan pembunuhan ini, akan
diceritakan tentang Lucrezia Borgia. Wanita ini memiliki reputasi yang cukup terkenal di Amerika. Legenda mengatakan bahwa penjahat zaman Renaisans ini suka sekali membubuhi minuman targetnya dengan arsenik. Dengan reputasi semacam ini, dia juga memiliki julukan khusus, yaitu “The Borgia of America,” dan membuat seorang wanita yang bernama Martha Wise mengikuti jejaknya.Kisah Borgia Amerika, Kisah Cinta Yang Berakhir Dengan Pembunuhan Oleh Unik Segiempat
Dalam salah satu kisah cinta yang berakhir dengan pembunuhan ini, Martha Wise, adalah seorang janda berumur 40 tahun yang tinggal di Hardscrabble, Ohio, Amerika Serikat. Di kota kecil ini, tidak banyak yang bisa dilakukan, selain menghadiri pemakaman. Wanita ini tentu saja kesepian. Suami pertamanya, menganggap bahwa dirinya adalah budak, dan setelah suaminya meninggal di tahun 1923, dia memutuskan untuk menikah lagi, dengan seorang pria bernama Walter Johns. Meskipun begitu, keluarga Martha tidak menyutujui rencana pernikahan tersebut, dan bahkan ibu dari Martha mengancam untuk membuangnya jika dia tidak segera memutuskan hubungan dengan Johns.
Merasa kalah, Martha memutuskan hubungannya. Dan saat itulah, kisah cinta yang berakhir dengan pembunuhan ini mulai memakan korban. Pada hari Thanksgiving tahun 1924, ibu Martha meminum segelas air dan langsung meninggal karena “pembengkakan perut.” Beberapa minggu kemudian, di Tahun Baru 1925, bibi dan paman Martha, serta keenam anak mereka juga meninggal karena hal yang sama. Hal inilah yang membuat sheriff lokal curiga. Penegak hukum ini menjadi makin curiga saat gereja lokal terbakar hangus, dimana gereja itu sendiri adalah gereja yang menolak untuk menikahkan Martha dan Walter. Martha pada akhirnya ditangkap karena kedapatan membeli arsenik dalam jumlah besar. Saat Martha ditangkap, dia berkilah bahwa dirinya diperintah oleh iblis. Terlepas dari hal tersebut, Martha dianggap bersalah dan dipenjara.
Martha sepertinya menikmati waktunya dipenjara, dan saat dirinya mendapatkan izin pembebasan bersyarat di tahun 1962, ternyata dia tidak mampu menghadapi dunia nyata diluar penjara. Wanita ini pada akhirnya kembali 3 hari kemudian karena tidak tahan, dan pada akhirnya meninggal di tahun 1971. Jika wanita ini mampu melihat prosesi pemakamannya, dia juga mungkin menyukainya, karena ternyata ada banyak orang yang menghadirinya.
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Kisah Cinta Yang Berakhir Dengan Pembunuhan"

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top