Gerbangkomputer

Download,Aplikasi,software,Tips dan trick,Tutorial,Kesehatan,Bisnis,Berita Unik,free mp3 dan lainnya gratis semua hanya disini

Juru Gedor Chelsea Ini Diam-diam Bangun Masjid

Juru Gedor Chelsea Ini Diam-diam Bangun Masjid Pemain 28 Tahun Itu Biasanya Merayakan Gol Dengan Melakukan Sujud
Kata Dia, Sudah Menjadi Kewajiban Seorang Muslim Melakukannya. Jadi Bukan Hal Yang Perlu Dibesar-besarkan.
Pemain muslim asal Senegal yang kini bermain di klub Inggris, Chelsea, Demba Ba menyumbang sebagian pendapatan dia untuk mendanai pembangunan masjid di kampung halamannya.
"Menjadi muslim lebih penting daripada saya menjadi pesepakbola," kata Demba Ba dalam sebuah wawancara dengan Independent yang dikutip sen24heures, Senin 12 Mei 2014.
Mantan penyerang Newcastle itu merasa senang bisa membantu pembangunan masjid. Kata dia, sudah menjadi kewajiban seorang muslim melakukannya. Jadi bukan hal yang perlu dibesar-besarkan.
Masjid baru itu bakal diresmikan dalam beberapa pekan mendatang. Demba Ba dikenal sebagai seorang Muslim yang taat. Pemain 28 tahun itu biasanya merayakan gol dengan melakukan sujud syukur.
Ba merupakan salah satu dari 40 bintang muslim lainnya yang bermain di Liga Premier Inggris. Di tanah kelahiran Ba, Senegal (Afrika Barat), Islam merupakan agama mayoritas. Hampir 90 persen penduduk di negara itu adalah muslim.
Seperti diketahui, keberadaan pemain Muslim di Liga Inggris sudah ada sejak 1992. Adalah Mohammed Ali Amar (Nayim) yang jadi pesepakbola muslim pertama di negeri Ratu Elizabeth itu. Gelandang asal Spanyol itu bermain di Tottenham Spurs.
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Juru Gedor Chelsea Ini Diam-diam Bangun Masjid"

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top