Gerbangkomputer

Download,Aplikasi,software,Tips dan trick,Tutorial,Kesehatan,Bisnis,Berita Unik,free mp3 dan lainnya gratis semua hanya disini

Jasa Terunik Di Dunia

Jasa Penculikan Diri Sendiri

Jasa Terunik Di Dunia

Jika agan ingin merasakan sensasi menegangkan saat sedang diculik maka agan bisa menghubungi Ultime Realite yang berada di Perancis. Perusahaan ini menawarkan jasa untuk menculik diri agan sendiri dan mereka menjamin tidak akan ada orang yang terluka selama proses penculikan agan berlangsung. Uniknya lagi agan bisa meminta model skenario penculikan yang akan menimpa agan dan kendaraan yang akan digunakan saat penculikan, agan bahkan bisa meminta helikopter tapi tentunya akan berpengaruh pada jumlah uang yang akan agan bayarkan nantinya.
Walau agan bisa mengetahui skenario penculikan agan, agan tetap akan bisa menikmati tiap momen menegangkan karena agan tidak akan tahu detail jalannya penculikan dan kapan agan akan diculik. Perusahaan ini akan menempatkan beberapa orang untuk mengawasi agan selama beberapa hari, mereka akan menentukan kapan saat terbaik menculik agan saat melihat agan mulai lengah. Untuk tarif yang dikenakan minimal sekitar 12 juta rupiah untuk sebuah penculikan standar dengan menggunakan mobil.



Pernikahan Keliling

Jasa Terunik Di Dunia


Di zaman yang serba maju saat ini, kita umumnya menginginkan segala hal yang bersifat instan dan tidak merepotkan. Hal inilah yang kemudian membuat dua sahabat, Andy Gonzalez dan James Cass untuk membuat sebuah jasa pernikahan keliling. Dengan memanfaatkan jasa ini agan tidak akan perlu repot-repot pergi dari rumah untuk melaksanakan pernikahan.
Usaha yang diberi nama Las Vegas Wedding Wagon ini akan menyediakan segala keperluan agan untuk melangsungkan pernikahan seperti persuratan dan bahkan juga pendeta yang akan menikahkan agan. Dengan membayar sekitar USD 99, agan akan secara sah menikah dengan pujaan hati agan + mendapatkan 5 buah photo pernikahan yang akan dikirimkan melalui email.



Penyewaan Nenek

Jasa Terunik Di Dunia



Masa tua adalah masa dimana seorang manusia umumnya menjadi tidak produktif lagi. Kebanyakan mereka kemudian hanya bisa menggantungkan kehidupan mereka dari uang yang diberikan oleh sanak keluarga atau dari uang tunjangan. Melihat kondisi ini sebuah perusahaan bernama Rent A Grandma berusaha membuat para nenek ini memiliki penghasilan dengan cara menyewakan nenek-nenek tersebut.

Melalui perusahaan ini agan dapat menyewa seorang nenek untuk berada dirumah agan selama sehari. Mereka akan bertugas membantu pekerjaan agan dirumah seperti memasak, menjaga anak-anak dan lain sebagainya. Perusahaan ini memiliki sekitar 280 orang nenek yang siap untuk bekerja setiap saat.



Iklan Di Tubuh

Jasa Terunik Di Dunia

Saat ini sedang tren untuk menjadikan anggota tubuh seseorang sebagai papan iklan. Berbagai anggota tubuh dapat digunakan mulai dari rambut, wajah, tangan ataupun kaki. Kelebihan iklan jenis ini adalah iklan agan akan lebih mobile dan menjadi semakin mencolok karena kesan uniknya, sehingga akan membuat lebih banyak orang yang melihat iklan agan.
Salah satu jasa iklan di tubuh yang cukup nyeleneh adalah seorang gadis yang menyediakan payudaranya (boobs) sebagai papan iklan. Gadis asal Republik Ceko itu akan memasang iklan anda di payudaranya (boobs) jika agan berani membayar sebesar 5 pound.



Jasa Suporter Bayaran (a.k.a Suporter KARBITAN)

Jasa Terunik Di Dunia
Sebuah pertandingan olahraga tentunya akan terasa kurang menarik tanpa kehadiran suporter yang memberikan dukungan sebagai penyemangat bagi tim atau orang yang sedang bertanding. Tapi masalahnya tidak setiap orang atau tim memiliki fans loyal yang bersedia hadir menyaksikan mereka bertanding. Untuk mengatasi masalah ini ada beberapa kelompok suporter menyediakan jasa suporter bayaran bagi tim yang tidak memiliki suporter.
Salah satu yang cukup terkenal adalah para fans Belgia yang bersedia menjadi suporter bayaran selama Euro 2012 lalu. Karena tim mereka tidak ikut berkompetisi, mereka memutuskan untuk mendukung tim manapun yang bersedia membayar mereka. Uniknya penghasilan yang mereka terima ternyata digunakan untuk sumbangan pada berbagai badan kemanusiaan. Sayangnya tim yang membayar suporter bayaran tidak bisa mengharapkan keloyalan dari para suporter bayaran ini, karena jika tim yang membayar telah tersingkir mereka akan berpindah pada tim lain yang mau membayar mereka.
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Jasa Terunik Di Dunia "

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top