Gerbangkomputer

Download,Aplikasi,software,Tips dan trick,Tutorial,Kesehatan,Bisnis,Berita Unik,free mp3 dan lainnya gratis semua hanya disini

Ini pengakuan Gugum setelah membantai orang tua pacarnya

 Ini pengakuan Gugum setelah membantai orang tua pacarnya
Ramdhani Gumilang alias Gugum yang tega menghabisi orang tua dan adik pacarnya
mengaku menyesal. Tindakan sadis itu dilakukan karena masalah sepele. Hubungannya dengan Dewi yang tidak direstui membuat dirinya kalap.

"Saya menyesal, karena saya kalap, hubungan saya tak direstui. Pastilah saya menyesal," kata Gugum di Polresta Tangerang, Selasa (29/4).

Gugum sebelumnya diringkus warga tak berapa lama usai menghabisi tiga nyawa sekaligus di Perumahan Periuk Jaya, Jatiuwung, Kota Tangerang, Selasa (29/4) sore.

Akibat tewasnya Dukut, Heryati, dan Prasetyo yang masih satu keluarga membuat heboh warga di perumahan tersebut.

Hingga Selasa malam, kediaman keluarga ini masih ramai didatangi warga. Mereka seakan tidak percaya keluarga yang dikenal baik itu meregang nyawa dengan cara tragis.

Saat kejadian, Gugum sempat terlibat cekcok mulut dengan Heryati yang tak lain ibu kandung Dewi. Diduga, Heryati tidak merestui hubungan pacaran antara anaknya Dewi, dengan Gugum. Kesal dengan cekcok mulut tersebut, Gugum mengambil kunci pipa ukuran besar yang ada di rumah tersebut.

Kunci yang biasa yang digunakan untuk mengebor air itu dilayangkan ke kepala dan wajah Heryati. Akibatnya ibu tiga anak ini tewas seketika. Rupanya, saat melakukan aksi kejinya, adik kandung Dewi, Prasetyo yang baru datang dari sekolah melihat kejadian itu.

Khawatir Prasetyo teriak, Dani pun membunuh pelajar SMP itu dengan alat yang sama. Remaja ini pun ambruk ke lantai dan tewas seketika.

Perbuatan tersebut didengar Dukut yang sedang istirahat di lantai dua. Pelaku yang sudah dirasuki nafsu setan ini menghampiri Dukut dan menghajarnya pakai alat yang sama hingga tewas.


sumber :merdeka.com
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Ini pengakuan Gugum setelah membantai orang tua pacarnya"

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top