Gerbangkomputer

Download,Aplikasi,software,Tips dan trick,Tutorial,Kesehatan,Bisnis,Berita Unik,free mp3 dan lainnya gratis semua hanya disini

Ingin bakar masjid, pengagum Hitler dipenjara sepuluh tahun

  Ingin bakar masjid, pengagum Hitler dipenjara sepuluh tahun
Ian Forman duduk di kamar tidurnya menulis kata-kata rasis di Internet dan membuat bahan
peledak dia sembunyikan di bawah tempat tidurnya. Dia menulis sambil memakai topi tentara pasukan khusus Nazi SS.

Pria 42 tahun itu sesumbar kepada teman-temannya dengan mengatakan bahan peledak dia buat mengandung bola besi dan paku. Dia membuat video tentang rencana menghiasi langit malam dengan membakar sejumlah masjid.

Forman sangat mengagumi Nazi sampai-sampai temannya menyebut dia Adolf. Dia juga menyimpan koleksi pakaian tentara Nazi di rumahnya. Forman tinggal bersama orangtuanya di Birkenhead, Merseyside, Inggris.

Video kegiatan Forman itu diperlihatkan polisi di persidangan kemarin.

Dalam video itu Forman kerap memakai seragam tentara Nazi di kamarnya sambil merencanakan membunuh umat muslim di lingkungan dekat rumahnya.

Pengadilan Kingston Crown menyatakan Forman adalah pria terhormat dengan gelar akademik, sudah punya istri dan pekerjaan. Tapi di balik itu semua dia mempunyai kebencian mendalam kepada orang Islam dan membuat daftar masjid yang bakal dijadikan target penyerangan di lingkungan tempat tinggalnya.

Hakim Paul Dodgson menyebut dia orang aneh dan dia dituntut atas kasus teror.

Polisi menangkap dia setelah temannya di sebuah perusahaan daur ulang kaca mengetahui Forman sedang mencari bahan kimia berbahaya di Internet. Selama penyelidikan dia menulis sebuah surat kepada polisi supaya jangan menjadi sekutu orang Islam.

Forman adalah lulusan bahasa Jerman dan Spanyol di Universitas John Moores Liverpool. Dia divonis bersalah atas kasus perencanaan serangan teroris dalam persidangan selama sebelas hari pada Maret lalu.


sumber : http://www.merdeka.com/dunia/ingin-bakar-masjid-pengagum-hitler-dipenjara-sepuluh-tahun.html
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Ingin bakar masjid, pengagum Hitler dipenjara sepuluh tahun"

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top