Gerbangkomputer

Download,Aplikasi,software,Tips dan trick,Tutorial,Kesehatan,Bisnis,Berita Unik,free mp3 dan lainnya gratis semua hanya disini

Wanita ini Kena Tilang karena Minum Saat Lalu Lintas Macet

 
Pengemudi wanita bernama Sophie Vaughan (22) terkena denda tilang 100 poundsterling,atau
Rp1,8 juta, gara-gara menyeruput minuman dingin.

Berawal ketika Vaughan hendak pergi makan siang sekaligus bertemu temannya di kawasan Carshalton, London Selatan, Inggris, baru-baru ini. Saat itu ia mengendarai mobil Ford Ka Convertible.

Pada saat kondisi macet, Vaughan haus dan memutuskan menenggak Slush Puppie. Tapi tiba-tiba seorang petugas patroli polisi lalu lintas menghampirinya. Tak lama tiga polisi lain juga mendatanginya.

Vaughan menuturkan, seharusnya polisi bisa langsung saja memberikan teguran agar dia tidak minum sambil mengemudi, walau jalanan masih macet. Namun sebaliknya, lanjut Vaughan, polisi malah memberikan surat tilang dengan denda 100 poundsterling.

"Ini masalah sangat kecil dan konyol, hanya sedikit tegukan. Aku bahkan tidak bergerak karena macet. Aku marah, karena ini berlebihan. Lalu empat petugas polisi menghadang karena sesuatu hal yang kecil. Ini seperti lelucon," keluh Vaughan.

Dia pun mengaku, selama empat tahun mengemudi, dia tidak pernah berhadapan karena melanggar aturan lalu lintas, sekalipun masalah denda parkir. Vaughan merasa keberatan, karena itu dia memutuskan melakukan banding di pengadilan.
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Wanita ini Kena Tilang karena Minum Saat Lalu Lintas Macet"

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top