Gerbangkomputer

Download,Aplikasi,software,Tips dan trick,Tutorial,Kesehatan,Bisnis,Berita Unik,free mp3 dan lainnya gratis semua hanya disini

Wah, Tanggal dan Bulan Tenggelamnya Kapal Feri Korsel Ternyata Sama Dengan Titanic

Tanggal dan bulan tenggelamnya kapal feri Sewol sama dengan musibah Titanic/Media Sosial
Tenggelamnya kapal feri Sewol di Kepulauan Jeju, Korea Selatan, ternyata mempunyai cerita
menarik tersendiri. Tanggal dan bulan tenggelamnya kapal Sewol ternyata sama dengan musibah kapal Titanic.

Kedua kapal ini sama-sama tenggelam pada 15 April. Jika peristiwa kapal Sewol terjadi pada tahun 2014, maka Titanic jatuh ke dasar Samudra Atlantik 102 tahun lalu atau tepatnya 1912.

Kapal Sewol merupakan kapal feri milik Korea Selatan yang membawa 474 penumpang dan awak kapal dilaporkan tenggelam di lepas pantai barat daya negara itu. Kapal tersebut, rencananya akan berlayar menuju Pulau Jeju namun tenggelam, Selasa (15/4/2014).

Menurut situs berita cnn.com, sebanyak 320 penumpang kapal itu adalah para pelajar yang tengah berlibur bersama para gurunya ke Pulau jeju. Hingga kini, pasukan pengawas pantai Korea Selatan terus mencari korban, dan dilaporkan 9 orang tewas dalam kecelakaan tersebut.

Kapal Titanic sendiri merupakan kapal pesiar paling mewah di jamannya. Kapal yang pertama kali berlayar dari pelabuhan Southampton, Inggris, menuju New York, Amerika Serikat, akhirnya tenggelam setelah menabrak gunung es di Samudra Atlantik.

Kejadian tenggelamnya kapal Titanic mengakibatkan 1.514 orang tewas, kebanyakan penumpang meninggal karena hipotermia.
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Wah, Tanggal dan Bulan Tenggelamnya Kapal Feri Korsel Ternyata Sama Dengan Titanic"

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top