Gerbangkomputer

Download,Aplikasi,software,Tips dan trick,Tutorial,Kesehatan,Bisnis,Berita Unik,free mp3 dan lainnya gratis semua hanya disini

Vokalis Band Asal Bandung Tewas Dibunuh Bersama Adik

 
Bandung Vokalis band metal underground Devormity, Raziv Rizal Sidik (22) tewas dibunuh
bersama adiknya, Cipta Pamungkas (10) dan pembatunya, Yati (44).

Mayat Raziv dan Cipta ditemukan oleh polisi, Selasa (15/4/2014) di Cidaun, Kabupaten Cianjur sekitar pukul 09.00 WIB. Sedangkan mayat Yati ditemukan di Cidahon, Kabupaten Garut di hari yang sama sekitar pukul 16.00 WIB.

Humas Polda Jabar, Kombes Martinus Sitompul saat memberi keterangan, Rabu (16/4/2014) mengatakan kalau Raziv mengalami sejumlah luka memar di tubuhnya.

"Raziv mengalamai luka memar di atas mata kanan dan kiri. Kemudian luka leher dan juga luka lecet di siku kanan dan kiri," terang Martinus, seperti dikutip dari sejumlah media.

Martinus menambahkan, bahwa ketiga jenazah saat ini masih dalam proses otopsi. Dari pemeriksaan sementara, Raziv dan Cipta meninggal karena dicekik. Sedangkan Yati tewas karena lehernya dijerat sebuah benda.

"Dari hasil pemeriksaan sementara, kematian korban karena terhalang jalan napas. Itu bisa karena cekikan atau jeratan. Yang kakak beradik (Raziv dan Cipta) diduga dicekik. Kalau yang perempuan (Yati) diduga dijerat dengan menggunakan alat yang diduga menggunakan tali," sambung Martinus.

Raziv merupakan vokalis sekaligus pentolan band metal underground Devormity yang cukup terkenal di Bandung.  Tewasnya Raziv meninggalkan luka mendalam untuk teman sekaligus fans Devormity. Kabarnya, Raziv bersama Devormity tengah bersiap-siap merilis album.

"R.I.P Rajiv Rizal Sidik,vokalis dari Devormity Death semoga amal ibadah nya diterima di sisi-Nya mau rilis album padahal," tulis pemilik akun Twitter ‏@Providence_St.

"Saya turut berbela sungkawa atas meninggalnya @rajivrizalsidik frontman nya @DEVORMITY . Semoga dia diterima di sisinya," tulis @2106megabless
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Vokalis Band Asal Bandung Tewas Dibunuh Bersama Adik"

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top