Gerbangkomputer

Download,Aplikasi,software,Tips dan trick,Tutorial,Kesehatan,Bisnis,Berita Unik,free mp3 dan lainnya gratis semua hanya disini

Vokalis Band Asal Bandung Tewas Dibunuh Bersama Adik

 
Bandung Vokalis band metal underground Devormity, Raziv Rizal Sidik (22) tewas dibunuh
bersama adiknya, Cipta Pamungkas (10) dan pembatunya, Yati (44).

Mayat Raziv dan Cipta ditemukan oleh polisi, Selasa (15/4/2014) di Cidaun, Kabupaten Cianjur sekitar pukul 09.00 WIB. Sedangkan mayat Yati ditemukan di Cidahon, Kabupaten Garut di hari yang sama sekitar pukul 16.00 WIB.

Humas Polda Jabar, Kombes Martinus Sitompul saat memberi keterangan, Rabu (16/4/2014) mengatakan kalau Raziv mengalami sejumlah luka memar di tubuhnya.

"Raziv mengalamai luka memar di atas mata kanan dan kiri. Kemudian luka leher dan juga luka lecet di siku kanan dan kiri," terang Martinus, seperti dikutip dari sejumlah media.

Martinus menambahkan, bahwa ketiga jenazah saat ini masih dalam proses otopsi. Dari pemeriksaan sementara, Raziv dan Cipta meninggal karena dicekik. Sedangkan Yati tewas karena lehernya dijerat sebuah benda.

"Dari hasil pemeriksaan sementara, kematian korban karena terhalang jalan napas. Itu bisa karena cekikan atau jeratan. Yang kakak beradik (Raziv dan Cipta) diduga dicekik. Kalau yang perempuan (Yati) diduga dijerat dengan menggunakan alat yang diduga menggunakan tali," sambung Martinus.

Raziv merupakan vokalis sekaligus pentolan band metal underground Devormity yang cukup terkenal di Bandung.  Tewasnya Raziv meninggalkan luka mendalam untuk teman sekaligus fans Devormity. Kabarnya, Raziv bersama Devormity tengah bersiap-siap merilis album.

"R.I.P Rajiv Rizal Sidik,vokalis dari Devormity Death semoga amal ibadah nya diterima di sisi-Nya mau rilis album padahal," tulis pemilik akun Twitter ‏@Providence_St.

"Saya turut berbela sungkawa atas meninggalnya @rajivrizalsidik frontman nya @DEVORMITY . Semoga dia diterima di sisinya," tulis @2106megabless
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
1 Komentar untuk "Vokalis Band Asal Bandung Tewas Dibunuh Bersama Adik"

Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua,
Sengaja ingin menulis sedikit kesaksian untuk berbagi,
barangkali ada teman-teman yang sedang kesulitan masalah keuangan,
Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa Tumbal karena usaha saya bangkrut
dan saya menanggung hutang sebesar 750juta saya sters hampir bunuh diri,
tidak tau harus bagaimana agar bisa melunasi hutang saya, saya coba buka-buka internet,
dan saya bertemu dengan PAK SOLEH PATI, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama 3 hari saya berpikir,
saya akhirnya bergabung dan menghubungi PAK SOLEH PATI.
kata PAK SOLEH PATI pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan penarikan uang gaib 3Milyar dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti dan hanya 1 hari Astagfirulbiasanya klo dari bri ke bank lain biasa clearing...trus penerbangan tidak bisa di tundalahallazim, Alhamdulilah akhirnya 3M yang saya minta benar benar ada di tangan saya semua hutang saya lunas dan sisanya buat modal usaha. sekarang rumah sudah punya dan mobil pun sudah ada. Maka dari itu, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya sering menyarankan untuk menghubungi PAK SOLEH PATI di 0852 1905 3025 agar di berikan arahan. Toh tidak langsung datang ke jawa timur, saya sendiri dulu hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah, hasilnya sama baik, jika ingin seperti saya coba hubungi PAK SOLEH PATI pasti akan di bantu

Atau Kunjungi Blognya>>>persugihanpatishole.blogspot.com

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top