Gerbangkomputer

Download,Aplikasi,software,Tips dan trick,Tutorial,Kesehatan,Bisnis,Berita Unik,free mp3 dan lainnya gratis semua hanya disini

UJI COBA TIMNAS U-19: Evan dkk Akan Jajal Barcelona & Brasil Junior

 
Setelah melakoni uji coba dengan tajuk Tur Timur Tengah, Timnas U-19 pada 20 Agustus akan
mengikut turnamen di Spanyol. Evan Dimas Darmono dkk akan menjajal Barcelona dan Brasil U-20 di kejuaraan tersebut.
Seperti dilansir oleh akun Twitter, @KABAR_TIMNASU19, yang menyebut sebagai akun yang memberikan Sajian Kabar ter-UPDATE seputar TIMNAS U-19, selain Barcelona dan Brasil U-20 junior, dalam turnamen bertajuk L'Alcufia International U-20 Football Tournament, akan diikuti juga oleh Timnas Argentina U-20. Evan Dimas dkk menjadi 1 dari 10 peserta yang ikut turnamen itu.
Berikut ini kicauan @KABAR_TIMNASU19 tentang rencana uji coba Timnas U-19 pada Agustus yang kemungkinan besar Evan Dimas dkk akan menjajal Barcelona, Brasil atau Argentina U-20:
  • Setelah melakoni tur Timur Tengah, timnas U-19 dijawalkan bertemu Myanmar, Jepang, dan Selandia Baru di Tanah Air
  • Setelah itu dilanjut dengan tur Nusantara Jilid ke-2
  • Dan tidak hanya sampai disitu, ujian berkualitas pun akan dilalui timnas U-19 saat melakoni laga uji coba berkualitas di Spanyol
  • Dengan tajuk L'Alcufia International U-20 Football Tournament
  • Negara-negara yang akan berpartisipasi pun bukan sembarangan, karena ada timnas-timnas U-20 dari Brasil,
  • Argentina, Chile, China, Jepang, Amerika Serikat
  • Sementara untuk tingkatkan klub, turut berpartisipasi pula tim junior Barcelona
  • dan juga Valencia yang bertindak sebagai tuan rumah penyelenggara
  • "Turnamen ini akan di gelar pada Agustus 2014Turnamen ini merupakan turnamen U-20 yang diikuti oleh 10 peserta," ungkap Sekertaris BTN, Sefdin Syaifudin.
Timnas U-19 sudah melakoni empat pertandingan uji coba di Timur Tengah; dua kali melawan timnas Oman dan dua kali melawan timnas UEA. Hasilnya, timnas U-19 menang tiga kali dan kalah sekali pada laga pertama melawan tim Oman.
Evan Dimas dkk masih menyisakan satu lagi pertandingan pada Jumat 18 April menghadapi klub lokal di Uni Emirat Arab (UEA) yang akan tayang live di SCTV pukul 20.30 WIB.
Sementara itu, Ketua Badan Tim Nasional La Nyalla Mahmud Mattalitti, Rabu (16/4/2014) malam, menyatakan kesempatan ujicoba bagi Timnas U-19 di Timur Tengah kali ini harus dimanfaatkan untuk meningkatkan semua aspek dalam tim. Termasuk peningkatan kapasitas pengendalian emosi diri saat bermain. Demikian ditegaskan
"Tim pelatih harus memanfaatkan semaksimal mungkin kesempatan ujicoba internasional di semua aspek. Baik dari sisi teknik maupun non-teknik. Tadi terlihat beberapa pemain masih mudah terpancing emosinya. Ini tentu merugikan. Saya berharap tim pelatih bisa menggunakan kesempatan ujicoba untuk menambal apa-apa yang masih kurang di tim ini," katanya seperti dilansir www.ligaindonesia.co.id.
La Nyalla berharap baik pemain maupun tim pelatih fokus untuk membenahi semua kekurangan, sehingga benar-benar siap di Piala Asia Oktober nanti.
"Masih ada ujicoba internasional yang diprogramkan BTN. Insya Allah Agustus nanti tim ini akan ke Spanyol untuk mengikuti turnamen di sana. Semoga makin matang," ungkap Wakil Ketua Umum PSSI ini.
Meskipun ada beberapa yang harus dimaksimalkan dan dibenahi, bagi dirinya, secara umum ada progress di tim ini selama di Timur Tengah.
"Insya Allah ke depan lebih baik, dan saya harap anak-anak tidak pernah lupa bersyukur dan tetap rendah hati," pungkasnya.
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "UJI COBA TIMNAS U-19: Evan dkk Akan Jajal Barcelona & Brasil Junior"

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top