Gerbangkomputer

Download,Aplikasi,software,Tips dan trick,Tutorial,Kesehatan,Bisnis,Berita Unik,free mp3 dan lainnya gratis semua hanya disini

Timnas U-19 Berpeluang Hadapi Liverpool dan ManCity


Pemain Timnas U-19 merayakan gol (Antara)
Timnas Indonesia U-19 dijadwalkan beruji coba melawan Liverpool U-21 dan Manchester City U-21. Uji coba itu berpeluang digelar saat kedua tim asal Inggris itu melakukan kunjungan ke Indonesia pada akhir Mei 2014.

Hal tersebut diungkapkan Sekretaris Jenderal PSSI, Joko Driyono, di sela-sela acara ulang tahun ke-84 PSSI di Senayan, Sabtu 19 April 2014 malam. Awalnya Liverpool U-21 dan ManCity U-21 hanya direncanakan menghadapi klub-klub lokal saat melakukan kunjungan ke Indonesia.

Namun, Joko mengatakan pihaknya sedang berupaya mempertemukan Timnas U-19 dengan Liverpool U-21 dan ManCity U-21. Pria yang juga menjabat sebagai CEO PT Liga Indonesia itu menegaskan pihaknya harus melakukan diskusi dengan pelatih Indra Sjafri sebelum mengambil keputusan.

"Memang ada rencana untuk mempertemukan Liverpool U-21 dan ManCity U-21 dengan Timnas U-19 untuk beruji coba. Tapi, sampai saat ini belum ada keputusan yang pasti terkait rencana itu. Kami harus diskusi terlebih dulu dengan pelatih Indra Sjafri. Pekan depan dia sudah pulang dari Timur Tengah," ujar Joko.

Seperti diketahui, pasukan Garuda Jaya saat ini memang memerlukan lawan tanding untuk persiapan tampil Piala Asia U-19 2014 di Myanmar, Oktober 2014. Sebelumnya, Evan Dimas dan kawan-kawan sudah melakoni Tur Nusantara dan Tur Timur Tengah.

Pada Tur Timur Tengah, Timnas U-19 mampu meraih tiga kemenangan, satu kali imbang dan satu kali kalah. Terakhir, tim Garuda Jaya bermain imbang 2-2 melawan klub asal Uni Emirat Arab, Al Shabab.
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Timnas U-19 Berpeluang Hadapi Liverpool dan ManCity"

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top