Gerbangkomputer

Download,Aplikasi,software,Tips dan trick,Tutorial,Kesehatan,Bisnis,Berita Unik,free mp3 dan lainnya gratis semua hanya disini

The Raid 2 Duduki Peringkat 11 di Amerika

 
Los Angeles, Amerika Serikat Memasuki musim ketiganya di box office Amerika Serikat, sekuel
kedua The Raid berhasil mencetak hasil yang mengagumkan dengan menduduki peringkat 11.

Meraup USD 956 ribu, karya Gareth Evans itu beranjak dari posisi 30 dan menaklukan film-film besar seperti 'Non-Stop'. 'Need For Speed', hingga 'Sabotage' milik Arnold Schwarzenegger yang terpuruk di posisi 18 dengan penghasilan senilai USD 361 ribu.

Sementara di Tanah Air, The Raid sudah semakin dekat dengan film terlaris 2014, 'Comic 8' lewat pendapatan yang kini mencapai 1,2 juta penonton.

Berikut daftar lengkapnya:

11. (dari posisi 30) The Raid 2 - USD 956 ribu
12. (dari posisi 10) Non-Stop - USD 750 ribu
13. (dari posisi 9) Need for Speed - USD 682 ribu
14. (dari posisi 11) Bad Words - USD 596 ribu
15. (dari posisi 13) The LEGO Movie - USD 502 ribu
16. (dari posisi 12) 300: Rise of An Empire - USD 441 ribu
17. (dari posisi 15) Frozen - USD 385 ribu
18. (dari posisi 8) Sabotage - USD 361 ribu
19. (dari posisi 29) Under the Skin - USD 309 ribu
20. (dari posisi 19) Son of God - USD 297 ribu

Dengan hasil yang terus meningkat di box office Amerika Serikat, sutradara Gareth Evans seolah membuktikan kalau Industri Film Nasional juga bisa menelurkan film laga yang mampu membuat para fans film di luar negeri terkagum-kagum tanpa harus terjebak di efek CGI dan sebagainya.

Sebut saja contohnya seorang remaja di Jersey, pemilik akun YouTube humpmasterflex22 ini nekat mengemudi bersama keluarga dari rumah ke New York dengan jarak satu jam hanya untuk menonton 'The Raid 2: Berandal'.

Dan hasilnya, selain ikut bertepuk tangan bersama penonton di sana, ia juga resmi menyebut karya ini sebagai film laga terbaik yang pernah disaksikannya di sepanjang hidupnya."Gareth Evans adalah dewanya film laga." komentarnya.

Pujian lain juga diberikan oleh Ryan Right, Jerry, dan Sally Lomonaco yang doyan mengomentari film melalui akun YouTube. Meski mengaku sedikit kesulitan dengan masalah subtitle, mereka memuji naskah dan tingkat aksi film ini yang terasa jauh lebih kuat dibanding yang pertama.

"The Raid 2 membuat dua setengah jam terasa begitu sebentar. Iko Uwais pantas mendapatkan Oscar sebagai actor dan bintang laga. Dan kalian harus menontonnya," seloroh Mereka.

Terakhir, kalau sedikit menyimak situs Rotten Tomatoes, film yang sedang dipersiapkan sekuel ketiganya ini juga berhasil mencetak angka 75%. Ditambah 8.8/10 dari IMDB.
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "The Raid 2 Duduki Peringkat 11 di Amerika"

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top