Gerbangkomputer

Download,Aplikasi,software,Tips dan trick,Tutorial,Kesehatan,Bisnis,Berita Unik,free mp3 dan lainnya gratis semua hanya disini

Sejarah Munculnya “Goyang Morena” Ala Syahrini

Siapa yang tidak kenal dengan artis cantik nan mempesona Syahrini. Segala sesuatu yang ia lakukan memang selalu menjadi hal yang menarik untuk di bahas. Artis yang berasal dari kota kembang ini selalu bisa menciptakan suatu trend yang baru nan fenomenal dan selalu diikuti oleh banyak orang. Dan baru – baru ini fenomenal baru yang ia ciptakan ialah dengan menciptakan sebuah goyang baru yang di beri nama dengan “Goyang Morena”.



Goyangan tersebut pun kini mulai menuai tanda tanya besar. Masyarakat kini mulai bertanya – tanya bagaimana awal mulanya goyangan tersebut bisa muncul. Dan apa alasan dari Syahrini menciptakan goyang tersebut. Dan ketika di wawancarai beberapa waktu yang lalu, dengan senang hati Syahrini menceritakan sejarah terciptanya goyang morena.

“Lihat dari instagramku ya,.? Jadi kalau aku lagi berada di luar kota atau di luar negeri ,aku dan tim selalu konsentrasi bekerja. Tapi kadang – kadang kami juga mengalami masa – masa bosen dan bête. Kadang kan kita harus nunggu lama ya dibelakang panggung. Tim manajemenku sama aku tuh solid banget, kalau lagi bête n boring gitu kan musik selalu muter, Kadang ya lagu Indonesia, lagu barat pokoknya semuanya nyampur,” ujar Syahrini yang diwawancarai didaerah Tendean, Jakarta Selatan, Sabtu (5/4).

“Nah, dari situ kita mulai nemuin lagu yang emang kita fovoritin banget. Lagunya itu punya aransemen yang lucu, jadi kalu denger lagu itu mengharuskan kita untuk bergoyang,” tambah Syahrini.

Syahrini pun kini mengaku lebih bersemangat dalam bekerja, tentunya hal tersebut dikarenakan aksi dari goyang morena miliknya yang selalu ia lakukan di sela – sela kesibukannya.  Dengan sering melakukan goyang morena, artis yang dikenal dengan kata – kata khas, gaya rambut dan fashion yang fenomenal ini merasakan perbedaan yang cukup besar pada tubuhnya. Aktivitas padat yang ia lakukan sepanjang hari kini tidak terasa melelahkan dikarenakan goyang tersebut.

“Lumayan berpengaruh, Apalagi aku biasa mengisi dua sampai tiga kali acara music. Itu  melelahkan dan menguras energy. Nah, kalau lagi berada dibelakang panggung hal yang biasa aku lakukan ya itu, goyang morena,” tutup Syahrini
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk " Sejarah Munculnya “Goyang Morena” Ala Syahrini "

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top